Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manager Soton Pastikan Van Dijk Tidak Tersedia Di Babak Puncak Piala Capital One Cup Melawan Setan Merah

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pemain belakang tangguh milik Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk, sudah dipastikan tidak dapat memperkuat timnya ketika bertanding di babak final pada ajang Capital One Cup melawan klub sesama peserta Premier League, yakni Manchester United. Van Dijk pun divonis harus menepi dari lapangan hijau selama 12 pekan dampak dari cedera engkel yang dialaminya ketika menghadapi Leicester City di laga lanjutan Premier League pekan ke-22 yang terjadi pada Minggu 22 Januari 2017 lalu.

Pemberitahuan itu pun disampaikan secara langsung oleh manager Soton, sebut saja Claude Puel. Terlepas dari hal tersebut, manager berusia 55 tahun itu juga membenarkan bahwa tanpa adanya sosok Van Dijk di dalam skuad besutannya maka tragedi memilukan pun akan menghampiri mereka.

“Dia (Virgil Van Dijk) bakal absen untuk waktu yang panjang, dan sesuai yang telah diperkirakan setidaknya ia harus menepi dari lapangan hijau selama 8 hingga 12 pekan ke depan. Jujur, saya tidak dapat membayangkan bagaimana situasi kami saat tim harus tampil tanpa Van Dijk. Saya pikir hal-hal buruk akan datang dan tentu saja akan menjadi ujian besar bagi kami di mana kami akan kesulitan dalam bertanding,” jelas Puel, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kendati dihadapkan dengan fakta bahwa harus bertanding tanpa adanya sosok pemain belakang andalannya tersebut, Puel membenarkan bahwa dirinya sudah mengantongi satu nama lain yang bakal menjalankan perannya di posisi bek sentral. Pelatih berpaspor Prancis itu pun berharap pilihannya bisa menjadi pemecah atas situasi sulit yang tengah dihadapi oleh mereka dan dapat meraih hasil yang sesuai dengan keinginan mereka ketika skuadnya berhadapan dengan Manchester Merah di babak final Capital One Cup.

“Kami bakal mencari jalan keluar dari situasi sulit yang tengah kami hadapi ini. Ryan Bertran adalah sosok yang bermain di posisi bek sentral dan besar kemungkinan ia akan menggantikan posisi Van Dijk. Kemudian kami juga punya pesepakbola belia yang bermain di posisi tersebut dalam diri Jack Stevens yang juga sedang berada dalam kondisi fisik baik. Jelas, kami bakal mencari jalan keluar dari absennya Van Dijk dan saya berharap kami beruntung di laga melawan Manchester United,” tandasnya, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas