Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Manchester Biru Siap Bajak Rakitic Dari Camp Nou

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub tetangga berisik Manchester United, Manchester City dirumorkan bersedia untuk mendatangkan playmaker andal milik Barcelona yang saat ini ‘terabaikan’, sebut saja Ivan Rakitic, di lantai transfer Januari 2017. Klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu pun dikabarkan siap untuk memanfaatkan kondisi Rakitic di skuad Los Blaugrana yang kini tidak jelas.

Seperti diwartakan situs resmi Goal, Senin 9 Januari 2017, Rakitic sendiri sudah tidak nyaman lagi berada di klub besutan Luis Enrique tersebut. Gelandang pengatur serangan yang menjadi andalan di Tim Nasional Kroasia itu dirumorkan ingin mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di lantai transfer terdekat ini.

Kabar angin itu ternyata terdengar oleh seluruh elemen Manchester Biru, terutama oleh Guardiola. Pelatih berpaspor Spanyol itu tertarik untuk mendatangkan Rakitic ke Etihad Stadium guna untuk memperkuat barisan tengah skuadnya yang telah dihuni oleh Fernandinho dan Davil Silva. Berita ini dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan asal Eropa.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti apakah kubu The Citizens sudah melayangkan proposal penawaran kepada manajemen El Barca atau belum. Dana yang akan dikucurkan oleh pihak manajemen Manchester Biru pun diyakini harus besar agar dapat meluluhkan hati Barcelona supaya bersedia untuk melepas pesepakbola berusia 28 tahun itu di bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini.

Rakitic sendiri diboyong oleh klub berjuluk Los Azulgrana tersebut dari klub sesama peserta La Liga, yakni Sevilla, pada jendela transfer musim panas 2014 silam. Selama dua musim setengah bermain untuk klub raksasa Katalunya tersebut, mantan skaligus pemain jebolan akademi sepakbola FC Basel itu telah mencatatkan 129 pertandingan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan dengan sumbangan 20 gol di seluruh kompetisi.

Posisi Rakiric sendiri perlahan telah tersisikan di skuad utama Barcelona yang berada dalam arahan Enrique sejak kedatangan Andre Gomez pada musim panas 2016. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas