Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester Biru Siap Kucurkan 70 Juta Euro Untuk Boyong Bek Andalan Si Nyonya Tua

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang mendapat julukan sebagai saudara muda Manchester United, yakni Manchester City, dikabarkan sudah melayangkan proposal penawaran dengan harga transfer sebesar 70 juta poundsterling kepada pihak manajemen Juventus agar dapat mengamankan jasa pemain belakang bernama Alex Sandro itu dari J.Stadium ke Etihad Stadium pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Ya, pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu sendiri sebenarnya baru didatangkan oleh manajemen klub berjuluk I Bianconeri tersebut dari klub raksasa Portugal, yakni FC Porto, pada jendela transfer musim panas 2015 lalu dengan banderol sebesar 26 juta euro. Belum genap dua musim memperkuat Si Nyonya Tua – julukan Juventus – banderol kisaran pemain belakang Tim Nasional Brasil itu saat ini dipercaya sudah melonjak sangat tinggi nyaris tiga kali lipat.

Sang peracik strategi klub berjuluk The Citizens, sebut saja Josep Guardiola, pun dipercaya sangat tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Sandro di atas lapangan hijau ketika mulai memperkuat Juventus pada dua musim lalu. Seperti dirumorkan TMW, Minggu 7 Mei 2017, klub kaya raya asal Manchester yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut bersedia untuk mengucurkan dana sebesar 60 juta euro dan ditambah bonus yang kabarnya mencapai 10 juta euro jika sang pemain mampu tampil apik di pentas Premier League pada musim depan.

Ya, Manchester Biru dikabarkan tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Sandro. Mereka pun masih harus bersaing dengan sang pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, yakni Chelsea. Di satu sisi lainnya, La Vecchia Signora – julukan Juventus – juga dirumorkan telah mengantongi sejumlah nama untuk coba didatangkan ke dalam skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2017 nanti sebagai suksesor Sandro. Nama-nama yang diinginkan oleh manajemen klub besutan Massimiliano Allegri tersebut adalah Filipe Luis (Atletico Madrid), Mattia De Sciglio (AC Milan), dan palang pintu andalan milik AS Roma, sebut saja Emerson Palmieri. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas