Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester Biru Siap Saingi Manchester United & Real Madrid Untuk Dapatkan Kane Dengan 200 Juta Pounds

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh ujung tombak andalan Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane, membuat sejumlah kesebelasan elite Benua Eropa jatuh hati. Satu dari sederetan klub raksasa Eropa yang tertarik untuk merekrut striker berkebangsaan Inggris itu ke markasnya ialah Manchester City.

Hasrat Manchester Biru untuk merekrut Kane menuju ke Etihad Stadium pun benar-benar sangat serius. Klub berjuluk The Citizens tersebut pun sudah mempersiapkan segala cara agar bisa mengamankan jasa pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane itu dalam putaran jendela transfer Juli-Agustus 2018 nanti.

Seperti diwartakan media kenamaan Sportsmole, Sabtu 24 Februari 2018, klub sekota Manchester United itu sudah menyiapkan dana dalam nominal besar untuk bisa mendatangkan Kane ketika bursa transfer musim panas secara resmi dibuka pada 1 Juli 2018 nanti. City rumornya tengah memikirkan cara untuk mengumpulkan uang sebesar 200 juta pounds untuk siap-siap diajukan kepada manajemen Tottenham Hotspur dengan harapan bisa mengeluarkan Kane dari Wembley Stadium (markas sementara Tottenham Hotspur).

Untuk bisa mendapatkan uang dalam nominal besar, klub yang pada tengah pekan kemarin disingkirkan oleh Athletic wigan dari ajang Piala FA Cup itu pun siap menjual striker andalannya di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola rumornya bersedia melepas Sergio Aguero yang masuk dalam daftar belanja Chelsea.

Walaupun nantinya sudah memiliki uang sebesar 200 juta poundsterling, sepak terjang Manchester Biru untuk bisa mendapatkan jasa Kane tetap saja akan sangat sulit terealisasi. Sebab, tim-tim besar Eropa lainnya macam Real Madrid dan Manchester United juga sudah secara terang-terangan ingin mendatangkan Kane menuju ke markas mereka masing-masing, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Oleh sebab itulah, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu pun mesti berupaya keras untuk meyakinkan Kane agar bersedia bergabung bersama mereka pada jendela transfer musim panas 2018 nanti. Pasalnya, baik Manchester Merah maupun El Real – julukan Real Madrid – juga dipastikan bakal mengucurkan uang dalam nominal fantastis untuk dapat mengamankan jasa sang idola.

Kualitas mengesankan yang dimiliki oleh Kane dalam memainkan bola di kakinya memang menjadi salah satu alasan mengapa sederetan klub papan atas Eropa siap mengantre tanda tangannya. Striker yang dikenal dengan kecepatan larinya itu selalu mampu memberikan dampak positif bagi klub besutan Mauricio Pochettino tersebut untuk meraih kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya.

Sebagai contohnya dalam edisi 2017-2018, Kane mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 34 kali serta sumbangan tiga assist-nya hanya dalam 35 penampilan yang dijalaninya bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut di seluruh turnamen. Berkat raihan apik itu pula, Kane untuk sementara bercokol di peringkat teratas sebagai top skor sementara Premier League musim ini. Striker berusia 24 tahun itu membukukan 23 gol dari 27 penampilannya bersama Spurs dikancah Premier League.

Melihat rasio golnya yang sangat tinggi, wajar saja Kane masuk dalam daftar belanja klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid. Di antara ketiga klub di atas, klub manakah yang akan memenangkan perburuan tanda tangan Kane di bursa transfer musim panas 2018 mendatang? Kita lihat saja! Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas