Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester Merah Bidik Lozano Untuk Didatangkan Pada Jendela Transfer Kali Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dirumorkan bersedia merekrut pemain andalan kepunyaan PSV Eindhoven, sebut saja Hirving Lozano, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 ini. Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Lozano bersama Tim Nasional Meksiko di ajang Piala Dunia 2018 disinyalir membuat Jose Mourinho selaku manager kepala Setan Merah – julukan Manchester United – kesengsem dan berencana untuk melabuhkan si pemain yang bersangkutan itu menuju ke Theater of Dreams pada jendela transfer musim panas 2018 ini.

Sebagaimana diberitakan oleh media terkemuka Metro, Minggu 8 Juli 2018, performa pemain pemilik nama lengkap Hirving Rodrigo Lozano Bahena itu sendiri memang bisa dikatakan cukup mempesona ketika tampil bareng Tim Nasional Meksiko di Rusia untuk menjalani turnamen empat tahunan tersebut. Pemain yang berposisi sebagai winger itu sanggup mengantarkan negaranya menebus fase perdelapanfinal Piala Dunia 2018. Namun, di babak tersebut, ia tidak mampu memimpin Meksiko untuk menaklukkan Tim Nasional Brasil dan yang lebih menyakitkannya lagi adalah mereka harus menelan kekalahan via skor 0-2 dari Tim Samba.

Melihat dari hal tersebut, maka bisa dikatakan bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu menaruh perhatian khusus terhadap Lozano dan berencana untuk mendatangkannya menuju ke Old Trafford pada jendela transfer kali ini. Sebenarnya sebelum memutuskan untuk bergabung bersama PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2017, Lozano sendiri diketahui memang sempat dihubung-hubungkan dengan klub berjuluk The Red Devils tersebut. Namun, transfer tersebut gagal terealisasikan karena beberpa masalah.

Keunggulan yang dimiliki oleh pesepakbola berpaspor Meksiko itu adalah ia sanggup ditempatkan di seluruh pos sektor depan. Walaupun winger kiri merupakan posisi aslinya, sang pemain juga bisa diperankan sebagai striker sentral ataupun sebagai seorang winger kanan, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Keadaan tersebut bakal membuat pelatih berjuluk The Special One itu memiliki lebih banyak pilihan guna untuk menerapkan siasat permainannya kepada timnya menyambut musim kompetisi 2018-2019 mendatang. Sampai sekarang ini, Manchester Merah sudah berhasil melabuhkan Fred, Lee Grant, serta Diogo Dalot, dan Hirving Rodrigo Lozano Bahena bakal menjadi perekrutan keempat bagi klub asal Inggris pemegang tiga gelar Liga Champions itu pada jendela transfer kali ini, apabila transfer tersebut benar-benar terwujud.

Bergabungnya Lozano ke skuad Jose Mourinho itu sendiri adalah untuk memainkan peran Anthony Martial yang dirumorkan bakal cabut dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Pesepakbola berkebangsaan Prancis yang selalu menjadi penghangat bangku cadangan di skuad Manchester United di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 itu dirumorkan bertekad untuk mencari sebuah kesebelasan yang berani menjamin satu tempat untuknya di gelaran musim kompetisi 2018-2019 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas