Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Manchester Merah Memiliki Kans Besar Untuk Mendapatkan Tanda Tangan Griezmann Pada Bursa Transfer Musim Panas 2017 Mendatang

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub raksasa Premier League yang dalam beberapa musim terakhir selalu terpuruk, sebut saja Manchester United, digadang-gadang mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa mengamankan tanda tangan superstar milik klub kebesaran Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, di jendela transfer musim panas 2017 mendatang. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh L’Equipe, Kamis 22 September 2016, megabintang sekaligus pemain andalan Tim Nasional Prancis itu telah membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan menyebutkan bahwa dirinya bersedia untuk angkat kaki dari Estadio Vicente Calderon usai musim kompetisi 2016-2017 ini berakhir.

Terdapat sederetan klub papan atas Benua Eropa pun dipercaya sudah siap-siap untuk mengantre agar bisa mengamankan jasa Griezmann di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Terlepas dari klub berlambang Setan Merah itu, Bayern Munich, dan Real Madrid, hingga Barcelona digadang-gadang juga menginginkan pesepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu.

Walaupun begitu, AGEN BOLA TERPERCAYA menuturkan bahwa klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan klub peraih 20 trofi Premier League itu akan menjadi target utama bagi mantan pemain Real Socieadad tersebut. Bahkan, klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu digadang-gadang memiliki keinginan untuk kembali memecahkan rekor transfer sepakbola dunia dengan mendatangkan Griezmann di bursa transfer musim panas 2017 mendatang, usai mereka berhasil merekrut megabintang milik klub kebesaran Juventus, yakni Paul Pogba, di lantai transfer musim panas 2016 lalu dengan banderol transfer yang mencapai 90 juta poundsterling atau Rp1,5 triliun.

Pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu memang diketahui memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik dengan pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba tersebut. Jadi, bukan hal yang mustahil jika Griezmann pada akhirnya juga mengikuti jejak rekan senegaranya itu untuk berpetualangan dikancah Premier League.

Terlepas dari hal tersebut, Manchester Merah juga diyakini akan memanfaatkan Pogba untuk menggoda Griezmann agar bersedia untuk bergabung bersama mereka pada bursa transfer dua periode ke depannya. Klub rival sekota Manchester City itu juga dipercaya akan memberikan gaji fantastis untuk Griezmann apabila sang pemain memutuskan untuk merapat ke Old Trafford, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas