Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester Merah Semakin Serius Bajak Barkley Dari Everton

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Spekulasi yang menyebutkan bahwa Manchester United memiliki keinginan untuk mendatangkan playmaker andalan Everton, Ross Barkley, di pasar jual beli pemain Juni-Juli 2017 memang telah mengemuka sejak beberapa pekan terakhir. Sekarang, spekulasi tersebut pun dilaporkan semakin mendunia.

Sekadar diketahui, Barkley saat ini memang sedang menjalani musim terbaiknya sebagai pesepakbola profesional bareng klubnya. Gelandang pengatur serangan Tim Nasional Inggris itu mampu menciptakan sejumlah peluang serta assist paling banyak ketimbang pesepakbola berpaspor Inggris lainnya dikancah Premier League edisi 2016-2017. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ronald Koeman itu pun diantarkannya berkutat di posisi enam pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini.

Meski begitu, nasib Barkley sendiri sampai sekarang ini memang masih belum ada kejelasan karena di mana masa baktinya hanya menyisahkan satu musim saja, dan Ronald Koeman selaku pelatih klub pun memberi peringatan kepada gelandang andalannya tersebut kalau pihak klub tidak takut terhadap ancaman dan akan menjualnya jika sesuatu yang tidak mereka inginkana terjadi, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Jika sang pemain menolak 100 ribu poundsterling sebagai gaji yang diberikan oleh manajemen Everton untuknya per tujuh harinya, maka manajemen klub dipercaya akan menjual pesepakbola berusia 23 tahun itu di bursa transfer musim panas 2017 daripada berpotensi kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang, di mana pada periode tersebut kontraknya berakhir bersama klub.

Di satu sisi lainnya, pelatih Manchester Merah, Jose Mourinho dilaporkan sangat terpukau dengan kualitas Barkley dan dikabarkan sempat melakukan percobaan untuk memboyongnya pada dua musim silam atau lebih tepatnya ketika sang pelatih masih menjabat sebagai manager Chelsea.

Seperti diberitakan situs resmi The Mirror yang disundul Agen Bola Terpercaya, Selasa 18 April 2017, The Special One – julukan Jose Mourinho – kembali meminati jasa pesepakbola kelahiran Liverpool, Inggris, 5 Desember 1993 itu dan terus memonitori perkembangan sang pemain. Mourinho diyakini akan coba kembali memboyong Barkley ke Old Trafford pada bursa transfer terdekat ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas