Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester Merah Siap Tikung Madrid Dalam Perburuan Tanda Tangan Bintang Muda Milik Juventus

Agen BolaAgen Bola Terpercaya – Klub rival sekota Manchester City, Manchester United dirumorkan siap bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan tanda tangan bintang muda milik Juventus, sebut saja Paulo Dybala. Sebagaimana yang telah diketahui publik pecinta si kulit bundar, El Real – julukan Real Madrid – memang sudah sangat tertarik untuk mendatangkan pesepakbola 24 tahun silam tersebut ke Estadio Santiago Bernabeu.

Hingga sejauh musim kompetisi 2017-2018 ini bergulir, pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu memang bisa dikatakan sangat sukses berseragam Juventus. Pemain yang mampu bermain sama apiknya ketika diplot sebagai penyerang sentral maupun sebagai gelandang pengatur serangan itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 15 kali dalam 25 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut di seluruh kompetisi 2017-2018.

Mencium performa apiknya itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut enggan membatalkan keinginannya untuk melabuhkan Dybala menuju ke klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut. Bahkan terdapat sebuah sumber ternama Spanyol memberitakan bahwa orang nomor satu Real Madrid, Florentino Perez, sudah melangsungkan diskusi secara tidak resmi kepada perwakilan sang pemain.

Namun, usaha itu dipercaya tidak bakal berjalan mulus karena Manchester United selaku klub peminat Dybala juga diyakini akan melakukan segala usaha untuk menggagalkan rencana Madrid mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, baik Real Madrid maupun Manchester United sama-sama tidak dapat mendatangkan Dybala ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer Januari 2018 nanti. Bila personel Tim Nasional Argentina itu memang ingin angkat kaki dari Allianz Stadium, maka sang penyerang baru dapat merapat ke klub anyarnya pada bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Dybala sendiri diboyong oleh manajemen Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Kala itu, klub berjuluk I Bianconeri tersebut mengucurkan dana sebesar 440 juta euro untuk bisa mengeluarkan Dybala dari Stadio Renzo Barbera. Sejak pertama kalinya bergabung bersama Juventus, pemain pemilik nomor punggung 10 itu memang sudah menjadi pilihan utama bagi pelatih Massimiliano Allegri di sektor serang tim.

Sejak kali pertama hingga sekarang ini, Dybala sudah menyumbang 56 gol dalam 118 pertandingan yang dijalaninya bersama klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut di seluruh turnamen. Bahkan, eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Instituto itu merupakan pencetak gol terbanyak bagi Juve dan namanya juga tercatat di peringkat ketiga sebagai pesepakbola yang kerap membobol gawang lawan di Serie-A. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas