Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester Merah Tidak Yakin Bisa Dapatkan Jasa Bek Andalan Spurs Ini

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Spekulasi tentang minat yang dimiliki oleh Manchester United terhadap pemain andalan kepunyaan Tottenham Hotspur, sebut saja Toby Alderweireld, hingga saat ini masih terus melambung ke permukaan. Walaupun demikian, Setan Merah – julukan Manchester United – sekarang sepertinya sudah mulai tidak yakin dapat mendatangkan pemain yang berposisi sebagai centre-back itu menuju ke Theater of Dreams di lantai transfer kali ini.

Seperti diberitakan media ternama Sportsmole, Kamis 14 Juni 2018, banderol fantastis yang melekat pada diri Alderweireld menjadi penyebab utama mengapa Manchester Merah ragu bisa mendapatkan jasanya karena akan kembali mempertimbangkan ambisi mereka untuk merekrutnya. Rumornya, Spurs – julukan Tottenham Hotspur – menginginkan uang tunai senilai 70 juta pounds dan bagi klub yang mampu memenuhi permintaan mereka maka klub tersebut boleh memiliki sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Besaran nominal tersebut pun dipercaya jauh lebih besar dari proposal penawaran yang disodorkan oleh manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Klub berjuluk The Red Devils tersebut rumornya hanya akan mengucurkan uang sebesar 50 juta pounds saja untuk mendapatkan tanda tangan Alderweireld.

Oleh sebab itulah, negosiasi yang telah berlangsung cukup lama tidak bisa terjalin hingga sekarang ini. Pemain pemilik nama lengkap Tobias Albertine Maurits Alderweireld itu sendiri dirumorkan bakal menambah masa baktinya di White Hart Lane apabila gagal pindah ke klub lain pada jendela transfer musim panas 2018 ini, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Menyadari bahwa negosiasi yang sudah berlangsung cukup lama namun tak kunjung menemui kesepakatan, Manchester Merah pun dirumorkan sudah menyiapkan alternatif lain. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu pun sudah mencari calon lain yang bisa diboyong pada jendela transfer kali ini, apabila nantinya kepindahan pesepakbola berpaspor Belgia berusia 29 tahun itu benar-benar batal terealisasi.

Sejumlah nama pemain belakang pun sudah dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Mereka adalah Jerome Boateng, Alessio Romagnoli, Raphael Varane, Kalidou Koulbaly, Jose Gimenez, Caglar Soyuncu, dan Milan Skriniar. Proposal penawaran pun siap dilayangkan oleh klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut kepada nama-nama di atas supaya dapat segera mengamankan tanda tangan pemain belakang anyar sebelum bursa transfer musim panas 2018 ini benar-benar resmi ditutup. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas