Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Manchester United Siap Jadikan Asensio Sebagai Pemain Termahal Kedua Setelah Neymar

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Manchester United memang punya penampilan yang sangat mengesankan pada edisi 2017-2018 ini. Hingga Premier League musim ini memainkan 11 pertandingan, Paul Pogba dan kawan-kawan menempati peringkat kedua pada tabel klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Sedangkan di pentas Liga Champions musim 2017-2018, Setan Merah – julukan Manchester United – telah mengamankan satu tiket untuk tampil di babak perdelapanfinal walaupun mereka baru memainkan empat pertandingan di babak penyisihan grup. Kendati demikian, hal tersebut nyatanya sama sekali belum membuat klub besutan Jose Mourinho tersebut merasa puas begitu saja dengan apa yang telah diraih sejauh musim ini berlangsung. Terlebih, Manchester Merah juga masih mesti bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester City, yang saat ini sedang nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan koleksi 31 angka, unggul delapan poin dari United.

Oleh sebab iutlah, demi bisa menjuarai Premier League dan Liga Champions di akhir musim 2017-2018 nanti, Manchester United pun telah mulai memasang kuda-kuda pada saat ini. Sebagaimana diwartakan situs resmi Don Balon, Selasa 14 November 2017, manajemen klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut memiliki keinngian untuk memboyong pemain muda potensial milik Real Madrid, sebut saja Marco Asensio.

Bukan main-main, demi bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola berusia 21 tahun itu, klub berjuluk The Red Devils tersebut bersedia untuk mengucurkan dana sebesar 177 juta poundsterling. Apabila transmisi tersebut terwujud, maka Asensio bakal menjadi pesepakbola paling mahal kedua di muka bumi ini di bawah Neymar da Silva yang bernilai 198 juta poundsterling, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Walaupun usainya masih terbilang cukup belia, pemain pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu memang pantas dibanderol dengan harga selangit. Pemain yang pada 2016 lalu menebus ke dalam skuad senior Tim Nasional Spanyol itu telah menjadi pemain langganan Real Madrid di edisi 2017-2018 ini. Dalam 18 pertandingan yang telah dilakoninya bersama El Real di seluruh turnamen musim ini, pemain yang pernah bermain untuk Espanyol sebagai pemain pinjaman itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan dua assist-nya.

Lebih-lebih, gol-gol yang disarangkan oleh Asensio seringkali menghadirkan komentar positif dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar. Satu dari beberapa gol berkelas mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Real Mallorca itu tercipta pada kedua Piala Super Spanyol 2017 ketika berhadapan dengan FC Barcelona. Kala itu, sepakkan halilintar super keras yang dilepaskan oleh Asensio dari luar kotak penalti hanya bisa membuat Marc Andre ter Stegen terdiam saja.

Kembali ke topic awal, Manchester United dipercaya akan mencoba perutungan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Asensio pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, dan jika gagal, mereka akan kembali mengajukan penawaran di bursa transfer musim panas 2018 mendatang, karena Asensio dijadikan sebagai target utama. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas