Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mario Mandzukic Jadi Buruan The Hammers & Spurs

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kehadiran Gonzalo Higuain di skuad Juventus membuat nasib Mario Mandzukic di Turin pun semakin menjadi tidak jelas. Meninggalkan Juventus Stadium pun di rasa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menyelamatkan karier sepakbola profesionalnya ketimbang bertahan di klub yang hanya akan dijadikan sebagai pelapis dari mantan predator Napoli tersebut.

Nasib baik, kemampuan yang dimiliki oleh Mandzukic dalam membobol gawang lawan sampai sekarang ini sama sekali masih belum pudar sehingga tetap dapat menyedot perhatian klub-klub peminatnya. Terhitung ada dua klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berkompetisi dikancah Premier League dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber berusia 30 tahun itu ke markas mereka masing-masing. Dua klub yang dimaksud itu adalah West Ham United dan Tottenham Hotspur. Berita ini dimuat dari beberapa sumber asal Inggris dan Italia.

The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – pada beberapa waktu lalu memang tengah mengalami keterpurukan setelah absennya Harry Kane akibat cedera yang dideritanya pada beberapa bulan lalu meski kini telah kembali merumput bersama Dele Ali dan kawan-kawan. Namun, usai kembali dari cedera tentu saja seorang pemain tidak bisa langsung kembali ke performa terbaiknya. Nah hal inilah yang menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan bagi Spurs. Ya, sektor serang Tottenham memang tidak begitu bisa diandalkan jika tanpa adanya sosok bomber muda berpaspor Inggris tersebut. Berita ini dimuat dari beberapa sumber asal Negeri Ratu Elizabeth yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Di satu pihak lainnya, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Slaven Bilic itu kini hanya berjarak satu angka dari garis merah di papan klasemen dalam zona degradasi. Bermain dengan penampilan konsisten di laga-laga selanjutnya pun menjadi sesuatu yang harus dilakukan oleh klub berjuluk The Hammers tersebut jika tidak ingin turun kasta ke Divisi Championship pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Kebenarannya adalah, Mandzukic memang sudah bukan menjadi prioritas utama lagi bagi Massimiliano Allegri di dalam susunan sebelas pemain di klub besautannya. Pelatih berpaspor Italia itu lebih memilih Paulo Dybala sebagai tandem untuk Higuain di lini depan Juventus ketimbang memainkan penyerang veteran Tim Nasional Kroasia tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas