Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Marquez Prediksi Dirinya Akan Kesulitan Di GP Jepang

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Rider dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi bahwa gelaran MotoGP yang akan dilansungkan di Sirkuit Motegi, Jepang, tidak akan mudah. Sebagai informasi, setelah berlaga di GP Aragon, para rider MotoGP harus siap untuk kembali bersaing di GP Jepang pada tanggal 16 Oktober 2016.

Mengenai ajang balap yang akan diikutinya tersebut, Marc Marquez mengaku bahwa ajang balapan di Jepang tersebut layaknya memenangkan lotre apabila ia benar-benar bisa memberikan penampilan terbaiknya. Informasi berita dunia MotoGP, pemimpin klasemen sementara MotoGP ini mengatakan bahwa sirkuit Motegi bukanlah trek yang mudah ditaklukkan. Marquez juga mengaku bahwa kekuatan mesin yang dimiliki oleh Honda-nya tersebut akan sangat kesulitan untuk melaju di GP Jepang.

“Ini bukanlah pertandingan yang mudah. Saya sudah melewati beberapa trek yang cukup sulit seperti di Aragon atau Misano. Namun trek Motegi adalah yang paling sulit menurut saya. Mesin motor saya tak sesuai untuk trek sirkuit tersebut,” ucap Marquez seperti yang dilansir dari Motorsport pada Selasa (27/9)

Oleh karena itulah, tampaknya Marc Marquez harus lebih bersabar untuk mengikuti gelaran GP Jepang dan menunggu sirkuit lain yang lebih menguntungkan dirinya beserta motornya, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Yang terpenting bagi saya saat ini menjalani kejuaraan kali ini dengan baik, tak peduli apapun. Saya tak berpikir terlalu jauh untuk bisa mendapatkan kemenangan di Jepang nanti. Itu sama halnya dengan saya memenangkan lotre dengan peluang kecil namun hadiah yang saya dapatkan sangat besar,” lanjut Marquez

Berita dunia MotoGP, apabila Marquez mengatakan bahwa sirkuit Motegi adalah sirkuit yang susah ditaklukkan, maka rider Repsol Honda ini juga memiliki sirkuit favorit. Adapun sirkuit yang disukai oleh Marquez dalam gelaran MotoGP adalah sirkuit Philip Island dan Valencia.

“Ada dua sirkuit yang saya sukai, yakni Valencia dan Philip Island. Itu adalah sirkuit yang baik karena kondisinya selalu kering. Sebenarnya musim lalu ketika saya tampil di Motegi, saya cukup kuat karena kondisi trek kering. Namun hal tersebut akan sangat berbeda apabila trek dalam kondisi basah,” tutupnya. Demikian berita dunia MotoGP terupdate kali ini yang dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta balapan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas