Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Masa Depan Ibrahimovic Masih Abu-Abu, Manchester Merah Coba Goda Bomber Andalan Bayern Munich

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Penyerang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic memang berhasil menjelma sebagai predator bagi klub kebesaran Manchester United sejauh perhelatan edisi 2016-2017 ini. Terhitung, pesepakbola berusia 35 tahun itu telah menyarangkan 27 gol dalam 42 penampilannya bareng klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kendati mampu memperlihatkan keganasannya di atas lapangan meski usianya sudah tidak lagi muda, nasib pemain berjuluk Ibracadabra tersebut rupanya masih abu-abu bersama Setan Merah. Padahal, masa bakti Ibra sendiri di Old Trafford akan habis usai musim 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan.

Kondisi tersebut pun membuat pihak manajemen klub berjuluk The Red Devils itu mulai melakukan pergerakan dalam upaya mereka mencari suksesor Ibra di sektor depan mereka guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Berdasarkan laporan situs resmi The Sun yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Jumat 7 April 2017, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho tersebut rumornya tengah berusaha agar bisa mendapatkan jasa ujung tombak utama milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Robert Lewandowski.

Keganasan Lewandowski di mulut gawang lawan memang telah diakui oleh dunia dan selalu menjadi momok bagi setiap pemain belakang lawan. Tercatat hanya untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, penyerang berusia 28 tahun itu telah menyarangkan 36 gol dalam 39 penampilannya bareng klub raksasa Bundesliga yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Untuk bisa merealisasikan keinginan transfer mega itu, kubu Manchester Merah pun dirumorkan telah menyediakan uang segar senilai 85 juta poundsterling. Dengan tawaran besar yang akan coba dilayangkan oleh pihak manajemen United bisa jadi pihak Die Roten – julukan Bayern Munich – tertarik untuk menjual megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Polandia itu di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Sebagai tambahan, Lewandowski mulai terkenal setelah diboyong oleh Borussia Dortmund dari Lech Poznan pada musim panas 2010 silam.  Selama empat musim memperkuat Dortmund dan meraih berbagai gelar bergengsi, Lewandowski akhirnya pun direkrut oleh Bayern pada musim panas 2014 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas