Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Massimiliano Allegri Sanggah Spekulasi Kepergiannya Dari Allianz Stadium

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Juventus, sebut saja Massimiliano Allegri, kini digadang-gadang akan menyudahi kepelatihannya dari Gonzalo Higuain dan kawan-kawan di akhir musim kompetisi 2017-2018 ini. Sebab, pelatih berkebangsaan Italia itu banyak dilirik oleh sederetan klub papan atas Benua Biru untuk dijadikan sebagai manager utama di klub mereka masing-masing.

Akhir-akhir ini, Allegri sendiri dihubung-hubungkan dengan klub-klub macam Paris Saint Germain, Real Madrid, dan Chelsea. Sebab, ketiga kesebelasan di atas dirumorkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan manager mereka.

Manager The Blues, Antonio Conte, dilaporkan sudah membuat frustrasi para petinggi klub serta para penggemar karena performa minor yang ditunjukkan oleh Eden Hazard dan kawan-kawan hingga sejauh perhelatan musim 2017-2018 ini berlangsung. Kendati pada pada musim lalu Conte berhasil membawa klub asal London Barat tersebut menjadi kampiun dikancah Premier League, tetapi pada edisi 2017-2018 ini, Chelsea justru tertinggal 15 angka dari Manchester City yang duduk nyaman di peringkat teratas pada papan klasemen sementara.

Tulisan tangan yang jauh lebih hancur malah diderita oleh klub kebesaran Real Madrid bareng manager mereka, yakni Zinedine Zidane. Betapa tidak, usai bermain mengesankan pada edisi 2016-2017 dengan menjadi kampiun di pentas La Liga serta menjadi penguasa di ajang Liga Champions, Real Madrid justru bermain di bawah standard pada edisi 2017-2018 ini. Kini Los Blancos – julukan Real Madrid – tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, yakni Barcelona, dan sudah dipastikan tersingkir dari turnamen Copa del Rey setelah secara mengejutkan takluk di tangan Leganes, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sedangkan di kubu PSG, mereka tampak kurang puas dengan kinerja Unai Emery selaku manager yang kini tengah mengarsiteki Neymar da Silva dan kawan-kawan. Seperti yang telah diketahui oleh publik bahwa klub berjuluk Les Parisiens tersebut saat ini berisikan pemain-pemain nomor wahid. Para petinggi klub pun mulai berpikir untuk menyempurnakan skuad mereka, maka diperlukan pula manager kelas dunia, dan nama Allegri pun masuk dalam daftar incaran mereka.

Walaupun begitu, menanggapi sejumlah spekulasi yang berhembus kencang itu, Allegri mengungkapkan bahwa kini ia masih merasa nyaman berada di Italia untuk menangani Juventus. Apalagi, pelatih berusia 50 tahun itu menerangkan bahwa dirinya masih terikat kontrak bersama Si Nyonya Tua – julukan Juventus – hingga musim panas 2020 mendatang yang menandakan bahwa ia masih akan melatih tim hingga dua musim ke depan.

“Untuk kesekian kalinya saya katakan jika Anda tidak terlalu memikirkan rumor, maka segalanya bakal berjalan dengan baik untuk karier Anda. Kini saya sedang melatih klub elite Eropa dan masih terikat kontrak hingga dua musim ke depan, maka saya sama sekali tidak berpikir untuk berganti klub sebelum kontrak saya berakhir di sini. Saya pribadi merasa sangat bahagia bisa menjadi pelatih kepala di Juventus dan saya akhir menghormati kontrak saya,” terang Allegri, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas