Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Masuk Daftar Belanja Juventus Di Bursa Transfer Musim Panas 2017 Ini, Schick : Saya Baru Akan Membuat Keputusan Final Di Akhir Pekan Ini

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ujung tombak muda milik Sompdoria, sebut saja Patrik Schick, memang diketahui menjadi buruan bagi Juventus yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini. Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Football Italia, Selasa 6 Juni 2017, klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Schick dalam putaran bursa transfer musim panas 2017 ini.

Si Nyonya Tua – julukan Juventus – memang diketahui sangat tertarik untuk mendatangkan Schick ke J.Stadium pada bursa transfer terdekat ini demi menambah kekuatan tim dalam melakukan penyerangan guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Ujung tombak 21 tahun silam tersebut masih terikat kontrak bersama Sampdoria hingga musim panas 2020 mendatang.

Akan tetapi, Schick sendiri mengungkapkan, sampai sekarang ini ia masih belum menjatuhkan pilihannya terkait masa depannya bersama klub mana. Bomber Tim Nasional Republik Ceko itu mengatakan keputusan akhir terkait penawaran yang datang dari sederetan klub papan atas Benua Eropa yang ditujukan kepadanya baru akan ditentukan usai pertandingan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Benua Biru yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Menjadi bagian dari skuad Juventus untuk musim kompetisi depan? Saya pikir segala sesuatu bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Namun, hingga saat ini saya masih belum membuat keputusan final terkait masa depan saya bersama klub mana,” jelas Schick.

“Bisa jadi kesepakatan akan terjalin usai laga Tim Nasional Republik Coke kontra Norwegia yang akan digelar pada akhir pekan ini. Saya masih memiliki pilihan dengan waktu yang cukup panjang sebelum membuat keputusan final,” tandas pemain kelahiran Prague, Republik Ceko, 24 Januari 1996 itu.

Patrik Schick sendiri diboyong oleh pihak manajemen Sampdoria dari salah satu klub asal Ceko, Sparta Prague, yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Pada musim kompetisi 2016-2017 yang merupakan musim pertamanya di panggung Serie-A, si pemain yang bersangkutan itu sudah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali serta sumbangan lima assist-nya dari 32 pertandingan yang dilakoninya bersama Sampdoria di liga domestik musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas