Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Mateo Kovacic Dirumorkan Akan Angkat Kaki Pada Awal Tahun Depan, Direktur Madrid : Statusnya Not For Sale!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Mateo Kavacic untuk ke depannya di Estadio Santiago Bernabeu memang sedang santer dirumorkan keberadaannya dalam beberapa pekan ke belakang. Apalagi, dengan beredarnya sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah tidak lagi bahagia bermain untuk klub kebesaran Real Madrid yang saat ini berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, semenjak memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015 lalu demi untuk bergabung bersama klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut, Kovacic sendiri memang masih belum bisa mencuri hati pelatih berpaspor Prancis tersebut agar menempatkannya ke dalam susunan sebelas pemain di tim untuk menjalani sebuah pertandingan. Gelandang yang saat ini berusia 23 tahun itu lebih sering turun ke lapangan hijau sebagai pemain pengganti.

Hal itu pun akan coba dimanfaatkan oleh sederetan kesebelasan yang memang memiliki keinginan untuk memboyong Kovacic pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Satu dari beberapa kesebelasan yang benar-benar tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu ialah AC Milan. Bahkan, klub elite asal Italia yang bermarkas di San Siro tersebut dikabarkan telah mempersiapkan proposal penawaran yang akan coba diajukan kepada kubu Los Blancos untuk Kovacic.

Namun, hasrat klub berjuluk I Rossoneri tersebut untuk dapat mengamankan tanda tangan gelandang Tim Nasional Kroasia itu sepertinya akan berlangsung alot. Sebab, lewat Director klub, Angel Sanhez, El Real menyatakan bahwa bahwa pihaknya sama sekali tidak punya keinginan untuk melepas Kovacic ke klub manapun pada jendela transfer terdekat ini, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Mateo Kovacic berstatus not for sale karena kami sama sekali tidak memiliki niat untuk melepasnya. Apabila ada proposal penawaran yang datang kepada kami untuk merekrut Kovacic di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, maka saya pastikan kami akan dengan tegas menolak tawaran yang datang itu. Ya, memang benar adanya bahwa kami mendapat sejumlah tawaran pada bursa transfer musim panas 2017 lalu untuk jasa Kovacic, namun tawaran yang datang bukan dari AC Milan, melainkan dari klub lain,” tegas Sanchez.

“Kovacic adalah sosok pesepakbola yang benar-benar begitu genius. Kovacic juga tahu dengan jelas bahwa ia bakal menjadi pemain inti di klub manapun yang ingin merekrutnya. Namun, Kovacic juga optimis dengan masa depannya bersama Real Madrid,” pungkasnya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas