Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Melawat Ke Santiago Bernabeu, Die Borussen Tanpa Gelandang Andalannya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Borussia Dortmund bakal melakukan lawatan mereka ke Ibu Kota Spanyol guna untuk menghadapi Real Madrid dalam laga pamungkas babak penyisihan Grup F Liga Champions musim 2016-2017 yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, pada Kamis (8-12-2016) dini hari WIB. Sayang, ketika didesak untuk memetik kemenangan dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini, klub raksasa peserta Bundesliga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Thomas Tuchel itu malah mesti tampil tanpa gelandang pengatur serangan andalannya.

Adalah Mario Gotze. Gelandang pengatur serangan Tim Nasional Jerman itu pun sudah dipastikan tidak bakal ikut terlibat melawan Los Blancos – julukan Real Madrid – dalam pertandingan keenam fase grup Liga Champions musim ini. Si pemain yang bersangkutan itu pun dilaporkan menderita cedera pada lututnya sehingga tidak dapat ikut terlibat dalam pertandingan yang sangat penting itu.

Pertandingan kontra El Real sendiri akan menjadi sesuatu yang sangat menentukan bagi pasukan yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut. Masalahnya, pertandingan mengahadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal menjadi sebuah ajang penentu soal tim mana yang berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan status sebagai kampiun Grup F, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Mantan gelandang Bayern Munich yang juga merupakan jebolan akademi sepakbola Borussia Dortmund itu sendiri hingga sekarang ini masih memiliki kendala untuk bisa kembali menemukan permainan terbaiknya akibat cedera yang menimpanya. Semenjak memutuskan untuk melakukan comeback ke Signal Iduna Park, sang pemain tercatat baru saja mencetak sebiji gol untuk Dortmund di kompetisi Liga Champions.

Buruknya, dalam kompetisi Bundesliga musim 2016-2017 ini, performa yang ditunjukkan oleh Gotze pun bisa dikatakan tidak terlalu mengesankan. Bermain bareng Marco Reus dan kawan-kawan di delapan partai, pesepakbola berusia 24 tahun itu pun tidak mampu menyumbang sebiji gol pun untuk klub berjuluk Die Borussen tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas