Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Memphis Gagal Bawa United Menjuari Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penyerang anyar Manchester United, Memphis Depay, mengaku senang membela tim asuhan Louis van Gaal di ajang Premier League. Pemain muda berusia 22 tahun itu menilai tak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan United. Meski kini Manchester Merah diyakini tanpa meraih gelar satu pun pada lanjutan Premier League, UEFA, dan Liga Champions menjadi pukulan berat bagi para pemain di skuad tim United musim ini.

Sempat terlihat dalam beberapa bulan terakhir, penyerang Timnas Belanda tersebut yang diisukan akan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Pemain anyar berpaspor Belanda tersebut diberitakan mulai tidak betah berada di skuad United karena dirinya kerap mendapatkan kritikan pedas dari Red Army- sebutan para pendukung setia United. Pada saat dirinya melakoni pertandingan, sering terdengar teriakkan-teriakkan dari para fans yang menyebutkan dirinya terlalu manja untuk mengikuti kompetisi Premier League bersama United.

Ketika itu, Memphis yang dibeli Manchester United dari PSV Eindhoven dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp468 miliar. Bukan hanya itu, pemegang 21 caps Tim Nasional Belanda tersebut juga mendapat bayaran tinggi senilai 150 ribu poundsterling atau sekira Rp2,8 miliar per pekan yang diberikan manajemen United. Tentu, dengan menerima gaji yang sangat tinggi di kubu United, membuat para fans kecewa dengan performa penampilannya ketika resmi didatangkan ke Old Trafford.

Namun, tidak sebanding dengan besarnya uang yang sudah dikeluarkan dari manajemen United dengan performa yang dapat ditampilkan Memphis pada awal musim ini. Memasuki pertengahan musim ini ia tampil sebanyak 23 laga dan dirinya hanya menyumbangkan dua gol untuk Manchester United di awal musim ini.

Pastinya hal itu sangat berbeda dengan pencapaiannya sewaktu membela PSV Eindhoven di musim lalu yang sukses mencetak sebanyak 22 gol dari 30 penampilan. Namun, hasil buruk yang didapati pada musim perdananya bersama United tak membuat Memphis menyerah begitu saja di akhir musim ini.

” Banyak orang yang mengatakan bahwa kemungkinan besar saya akan meninggalkan Setan Merah di akhir musim. Namun, ada satu hal yang meski saya ucapkan, saya tidak ingin meninggalkan Menchester United di akhir musim ini. Sebab saya betah disini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas