Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Memutuskan Untuk Berkarier Di Major Super Soccer, Joachim Low Menilai Keputusan Schweinsteiger Tepat!

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Salah satu pesepakbola veteran milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Bastian Schweinsteiger, akhirnya membuat sebuah keputusan untuk meninggalkan Old Trafford dengan menuju ke Amerika Serikat demi bergabung bersama Chicago Fire yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS) pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Pesepakbola berusia 32 tahun itu mengambil keputusan untuk angkat kaki dari skuad klub berjuluk The Red Devils tersebut usai tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho.

Sikap yang diambil oleh Schweinsteiger itu pun dinilai oleh manager Tim Nasional Jerman, yakni Joachim Low, adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, hengkangnya Schweinsteiger bakal menghadirkan pengalaman yang tentunya sangat berbeda untuk pesepakbola berpaspor Jerman itu.

“Bastian Schweinsteiger menelefon dan berbicara dengan saya kalau ia sudah memberikan segalanya agar dapat mengamankan satu tempat di skuad inti Manchester Merah. Ia juga mengatakan kepada yang bahwa dirinya telah banyak membantu rekan-rekan setimnya, namun selalu tidak ada tempat untuknya di dalam skuad besutan Jose Mourinho, dan akhirnya ia pun membuat keputusan yang cukup berat,” ungkap Low, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saya rasa keputusan yang diambil oleh Schweinsteiger akan sangat tepatnya baginya untuk berkarier di Amerika Serikat pada musim panas 2017 mendatang. Sebab, ia bakal kembali mendapatkan kesuksesan di sana,” sambungnya.

Schweinsteiger sendiri memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United pada musim panas 2015 silam, kala itu klub masih berada di bawah pemerintahan pelatih Louis Van Gaal. Sayangnya di musim 2016-2017 ini, si pemain yang bersangkutan itu tidak mendapatkan kepercayaan dari manager Jose Mourinho. Bahkan, mantan gelandang Bayern Munich itu tercatat sama sekali belum pernah memperkuat klub berjuluk Setan Merah itu dikancah Premier League musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

Sebagai tambahan, kini Low sendiri tengah mempersiapkan skuad terbaiknya (Timnas Jerman) guna untuk bertarung melawan Tim Nasional Inggris dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar pada Kamis 23 Maret 2017, dini hari WIB nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas