Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menatap Laga Kontra Man United, Man Biru Dipastikan Tampil Tanpa Playmaker Andalannya Yang Satu Ini

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Satu partai seru nan menarik akan tersaji di laga lanjutan Premier League edisi 2016-2017 yang bakal dihelat pada Jumat 28 April 2017, dini hari WIB nanti. Ya, partai yang melibatkan antara Manchester United versus Manchester City yang menjadi pentas utamanya.

Jika ditilik dari pemain yang berwujudkan kedua skuad, baik Manchester Biru maupun Manchester Merah, memang bisa dikatakan kedua tim tersebut mempunyai kekuatan yang sama. Akan tetapi, dengan kenyataan kalau partai tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium, pun membuat klub berjuluk The Citizens tersebut lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan tersebut ketimbang saudara tuanya yang merupakan rival sekota mereka tersebut.

Walaupun demikian, bukan berarti klub besutan pelatih Josep Guardiola itu akan menjalani pertandingan krusial untuk memperebutkan posisi empat besar tersebut dengan mudah alias tidak memiliki masalah berarti. Tim yang identik dengan warna biru langit itu pun harus puas bermain tanpa diperkuat oleh salah satu gelandang pengatur serangan andalannya, sebut saja David Silva, yang belum pulih dari cedera, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Ialah pelatih City, Josep ‘Pep’ Guardiola yang mengonfirmasikan kalai Silva besar kemungkinan tidak akan ikut terlibat di laga kontra klub berjuluk The Red Devils tersebut dalam laga bertajuk Derby Manchester tersebut. Bahkan, pelatih asal Spanyol berkepala plontos itu mengatakan bahwa dirinya akan mengistirahatkan Silva yang berarti sang pemain tidak akan di bawa ke Etihad Stadium untuk menonton pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

“Kondisi David Silva kini benar-benar begitu mengkhawatirkan dan saya pikir tidak memungkinan baginya untuk tampil di laga tengah pekan ini kontra Manchester United. Bisa jadi dia tidak akan di bawa ke Etihad Stadium hanya untuk sekadar menyaksikan pertandingan kami,” terang Guardiola.

“Hingga sekarang ini saya masih belum bisa memasitkan kapan Silva akan kembali memperkuat tim usai mengalami cedera yang cukup parah ketika berhadapan dengan Arsenal di babak semifinal Piala FA Cup pada akhir pekan lalu,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas