Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Mendekati 100 Persen Fit, Conte Isyaratkan Jadikan Hazard Sebagai Pemain Inti Di Laga Kontra Atletico

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik Chelsea, Antonio Conte, sampai sekarang ini masih belum dapat memastikan satu tempat bagi gelandang pengatur serangan andalan tim, sebut saja Eden Hazard, dalam pertandingan melawan wakil Spanyol, yakni Atletico Madrid, di partai ke-2 Liga Champions edisi 2017-2018 yang rencananya akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitino pada Kamis (28-9-2017) dini hari WIB. Akan tetapi, pelatih berpaspor Italia itu yakin bahwa gelandang serang 26 tahun silam tersebut bakal bersaing untuk dapat mengamankan satu pos di starting line up Chelsea di laga kontra Atletico Madrid pada tengah pekan ini.

“Saya rasa dia (Eden Hazard) telah membaik setelah cedera yang menimpanya dan tentu saja dia bakal berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya ketika pertandingan menghadapi Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitino pada tengah pekan ini,” urai Conte.

Hazard sendiri akhirnya diberi kesempatan untuk bermain sejak awal menit kala klub berjuluk The Blues tersebut berhadapan dengan Nottingham Forest di babak 32 besar Piala Capital One Cup pada satu pekan sebelumnya. Pada beberapa waktu lalu, gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu juga beberapa kali mendapat kesempatan dari Conte untuk bermain bersama Chelsea setelah kembali dari cedera, namun di beberapa laga tersebut ia hanya turun sebagai pemain pengganti.

Ya, pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu sendiri baru-baru ini comeback ke skuad Chelsea usai mengalami cedera parah kala dirinya menjalani sesi latihan bersama timnas Belgia pada beberapa bulan lalu. Akibat cedera engkel yang dideritanya tersebut pun membuat si pemain yang bersangkutan itu mesti menepi dari lapangan hijau selama dua bulan lebih, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, Conte pun punya alasan tersendiri mengapa ia tidak memainkan Hazard sebagai penggawa yang mengisi pos starting line up Chelsea pasca sang pemain pulih dari cedera yang dideritanya. Manager berusia 48 tahun itu merasa Hazard masih memerlukan waktu untuk bisa kembali menemukan sentuhan terbaiknya usai menepi dari lapangan hijau selama 80 hari, yang mana sang pemain juga harus dioperasi kala itu.

“Usai mengalami cedera parah dan harus dioperasi itu berarti seseorang perlu waktu yang cukup agar bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya ketika beraksi di atas lapangan hijau. Hazard sudah hampir dipastikan siap turun sebagai pemain inti, namun kami akan melihat apakah laga melawan Atletico Madrid adalah waktu yang tepat baginya untuk mengisi starting line up Chelsea,” pungkas mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas