Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menepi Sejak September 2017 Lalu, Pogba Siap Kembali Perkuat The Red Devils Di Matchday Ke-12 Premier League Kontra Newcastle United

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, sebuah berita sukacita saat ini pun tengah menyelimuti para suporter setia Manchester United. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut dirumorkan bakal kembali dibela oleh pemain termahal kepunyaan mereka, sebut saja Paul Pogba.

Pogba sendiri sudah absen memperkuat Manchester Merah sejak pertengahan September 2017 lantaran mengalami cedera yang cukup parah pada hamstringnya. Tetapi rumornya, pemain berusia 24 tahun itu sudah siap kembali memperkuat klub berjuluk The Red Devils tersebut di matchday ke-12 Premier League ketika meladeni tantangan Newcastle United di Old Trafford pada Minggu (19-11-2017) dini hari WIB mendatang.

Comeback-nya pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu jelas bakal membuat seragan Setan Merah jauh lebih hidup. Maklum saja, ujung tombak nomor satu milik Manchester Merah, sebut saja Romelu Lukaku, saat ini sedang absen mencetak gol yang telah berlangsung selama empat partai teranyar dikancah Premier League.

Ya, tambahan mesiu tersebut tentu saja bakal meningkatkan spirit juang seluruh pilar Setan Merah dalam memangkas jarak perolehan angka dari pesaing sekota mereka, yakni Manchester City, yang saat ini tengah berada nyaman di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Premier League edisi 2017-2018 ini. Saat ini, klub besutan pelatih Jose Mourinho itu tengah menempati urutan kedua dengan raihan 23 poin, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Koleksi 23 angka yang dimiliki oleh Man United tersebut pun terpaut delapan poin dari Manchester Biru yang mengoleksi 31 angka. Lebih-lebih, koleksi angka yang dimiliki oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut mampu diimbangi Tottenham Hotspur yang bercokol di posisi ketiga pada papan klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 ini.

Terlebih, Pogba sendiri juga bisa dikatakan cukup bermanfaat bagi Manchester United di musim kompetisi 2017-2018 ini. Dalam empat pertandingan yang telah dilakoninya bersama Nemanja Matic dan kawan-kawan sebelum mengalami cedera, gelandang andalan Tim Nasional Prancis itu mampu membukukan dua gol serta dua assist-nya.

Well, kita lihat saja apakah kembalinya Pogba dapat mengubah mental bertanding Manchester United ketika berhadapan dengan tim kuat. Sebab, tanpa Pogba di laga terakhir Premier League, United harus takluk di tangan Chelsea dengan skor 0-1 pada akhir pekan lalu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas