Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menjadi Subjek Transfer Sejumlah Klub Elite Peserta Serie-A, Manchester Merah Bersiteguh Ogah Lepas Darmian

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Klub asal kota Manchester dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris, Manchester United sepertinya bersiteguh untuk mempertahankan salah satu pemain belakang andalannya, sebut saja Matteo Darmian, agar tetap tinggal di Old Trafford guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang bersama klub besutan pelatih Jose Mourinho tersebut. Pemain bertahan berusia 27 tahun itu pada beberapa waktu lalu memang sempat menjadi sasaran bidikan sejumlah klub elite peserta Serie-A pada beberapa bulan ke belakang.

Napoli, AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan menjadi klub-klub yang berada dalam peta persaingan dalam urusan untuk memperebutkan jasa pemain belakang andalan Tim Nasional Italia itu yang sebelumnya dikabarkan akan coba mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Keempat klub dengan nama besar di Negeri Pizza itu semua kesengsem dengan bakat yang ada pada diri si pemain yang bersangkutan berkat kemampuannya dalam mengawal sektor pertahanan klub berjuluk The Red Devils tersebut sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini.

Seperti diwartakan situs resmi Tuttomercatoweb, Senin 12 Juni 2017, walaupun menjadi tema transfer sederetan klub papan atas peserta Serie-A, akan tetapi, Setan Merah – julukan Manchester United – dikabarkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain belakang yang berposisi sebagai full-back itu dalam putaran bursa transfer musim panas 2017 ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Sebagai catatan, Darmian sudah tampil sebanyak 68 kali bersama Manchester Merah dengan menyumbang satu gol serta dua assist-nya semenjak didatangkan oleh manajemen klub dari Torino pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Sang pemain sudah meneken kontrak untuk waktu yang lama bersama Setan Merah, yang mana masa baktinya baru akan habis pada musim panas 2019 mendatang.

Jika melihat penampilan Darmian pada saat ini, tentu saja salah satu dari keempat klub peminat di atas akan merasa menyesal. Ya, klub yang dimaksud itu adalah AC Milan. Sekadar untuk diketahui, Darmian sendiri merupakan jebolan akademi sepakbola Milan. Sejak menebus ke tim senior yang terjadi pada tahun 2006 silam, Darmian hanya diberi kesempatan sebanyak empat kali saja tampil bersama Milan hingga akhirnya ia memutuskan untuk hengkang ke Palermo pada musim panas 2011 silam. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas