Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyambut Dibukanya Jendela Transfer Januari 2018, Mou Tak Melarang Pemain yang Tak Bahagia Tinggalkan Old Trafford

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sosok manager kenamaan Eropa berpaspor Portugal yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, dirumorkan sama sekali tidak keberatan jika ada pilarnya yang tidak bahagia ingin meninggalkan Old Traffford pada jendela transfer terdekat ini, namun dengan syarat, klub berikut sang pemain harus membayar mahar sesuai yang diinginkan oleh manajemen klub.

Dari begitu banyaknya pemain yang dimiliki oleh Setan Merah, Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan merupakan penggawang yang kencang dispekulasikan akan angkat kaki dari klub usai bekerja keras untuk mengklaim satu tempat di starting line up klub berjuluk The Red Devils tersebut di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini.

Pelatih berjuluk The Special One itu menandaskan bahwa ia beserta pihak manajemen klub bakal mempertimbangkan tawaran yang datang untuk para penggawanya yang memiliki keinginan untuk angkat kaki dari Theater of Dreams. Kendati begitu, manager pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu memiliki satu syarat yang harus dipenuhi oleh setiap klub yang tertarik untuk mendatangkan pilarnya tersebut. Syaratnya ialah dengan membayar uang dalam nominal besar.

“Saya rasa para pemain yang sudah tidak lagi bahagia bersama kami bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti dengan mahar sesuai yang kami inginkan. Itulah pemikiran saya sebagai seorang pelatih. Sebab, saya pikir setiap pesepakbola punya banderolnya masing-masing dan jika harga yang ditawarkan oleh klub lain untuk pemain kami sesuai dengan yang kami inginkan, maka kami bersedia membiarkan pemain kami meninggalkan klub dalam bursa transfer terdekat ini,” jelas Mourinho, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Apabila para penggawa merasa sudah tidak bahagia bermain untuk Manchester United, maka kami bakal membiarkannya pergi dengan mahar yang tepat. Hal ini sudah kami lakukan kepada Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay dan saya pikir ini juga berlaku untuk semua pemain kami yang lainnya. Saya ogah memaksa pemain untuk tetap bertahan bersama kami jika mereka sudah tidak punya hati lagi untuk klub ini,” sambungnya.

Sejatinya eks arsitek Chelsea itu saat ini sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Eric Bailly di lini belakang Manchester Merah. Sebab, centre-back yang kini berusia 23 tahun itu mesti absen setidaknya hingga 13 pekan ke depan lantaran sedang menjalani operasi pada kakinya akibat cedera yang menyelimutinya.

Akan tetapi, manager berkebangsaan Portugal itu bukan hanya ingin mendatangkan wajah anyar sebagai suksesor sementara dari peran Bailly. Akan tetapi, sang pelatih juga menegaskan bahwa dirinya akan melepas beberapa pemainnya agar bisa mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pesepakbola berbakat ke dalam skuadnya.

“Sejujurnya, saya sama sekali tidak pernah menyukai yang namanya bursa transfer Januari, karena saya sangat jarang mendatangkan pemain pada momen tersebut. Namun, apabila kami dapat mendatangkan pesepakbola berbakat sebagaimana yang kami lakukan pada bursa transfer musim panas, maka saya rasa ini bukan sesuatu kesalahan. Kami akan lihat pemain mana yang ingin meninggalkan klub dan melihat apakah kami bisa mendatangkan pemain bertalenta dalam waktu dekat ini,” pungkas manager yang pernah memenangkan treble winner bersama Inter Milan itu, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas