Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Menyambut Laga Kontra FC Porto, Ranieri Minta Tips Kepada Bomber Barunya!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi Leicester City, sebut saja Claudio Ranieri, dirumorkan meminta sejumlah masukan kepada ujung tombak anyarnya, yakni Islam Slimani, guna untuk menaklukkan FC Porto dalam laga lanjutan kedua babak penyisihan Grup G di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, Slimani merupakan eks pemain Sporting Clube de Portugal atau yang biasa dikenal dengan sebutan Sporting Lisbon yang berhasil didatangkan oleh kampiun Premier League musim 2015-2016 itu di lantai bursa transfer musim panas 2016 lalu. Dengan pengalaman kental bermain di kompetisi liga teratas Portugal tersebut bareng Sporting CP, tentu saja penyerang andalan Tim Nasional Aljazair itu tahu betul seluk beluk terkait kondisi Porto saat ini yang akan menjadi lawan Leicester di panggung Liga Champions. Nah, kondisi inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh Ranieri dari Slimani. Leicester akan menjamu Porto di King Power Stadium, pada Rabu 28 September 2016, dini hari WIB nanti.

Berkeinginan untuk mengambil sesuatu yang berharga dari penyerang anyarnya, Ranieri dirumorkan berupaya menggali informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Porto kepada pesepakbola yang saat ini berusia 28 tahun itu. Pelatih berpaspor Italia itu pun tampak tidak mau melewatkan kesempatannya untuk meraih kemenangan atas klub berjuluk Dragoes tersebut, mengingat edisi 2016-2017 ini merupakan musim perdana klub berjuluk The Foxes tersebut tampil di ajang Liga Champions sepanjang sejarah klub, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya sudah berdialog dengan dia (Islam Slimani) dan menanyakan apa saja yang ia tahu tentang mereka (FC Porto). Kami punya sejumlah rasa hormat terhadap mereka. Tidak perlu dibantah lagi, Porto merupakan klub yang memiliki segudang pengalaman di turnamen Eropa terutama di ajang Liga Champions ketimbang kami karena ini merupakan musim pertama kami tampil di ajang sepakbola terakbar antarklub Benua Biru,” jelas Ranieri.

“Mereka (FC Porto) merupakan klub yang selalu berada di papan atas dalam liga domestik yang mereka mainkan. Kami memiliki respek terhadap mereka, tetapi pada kesempatan yang sama kami juga menginginkan kemenangan. Terlepas dari itu, saya pastikan Slimani akan tampil dan mempersembahkan gol untuk kami ke gawang Porto. Secara pribadi, saya merasa sangat optimis bahwa Slimani dapat menjadi ancaman nyata bagi Porto. Saya berharap kami dapat meraih hasil memuaskan di laga nanti,” tandas manager berusia 64 tahun itu, demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk disuguhkan kepada Anda para pecinta sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas