Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyambut Laga Kontra Feyenoord Di Partai Pembuka Liga Champions, Ini Wejangan Bernardo Silva Untuk Manchester Biru

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, sosok gelandang pengatur serangan yang pada bursa transfer musim panas 2017 baru bergabung bersama klub kebesaran Manchester City, sebut saja Bernardo Silva, melontarkan komentarnya terkait dengan kans timnya dalam menjadi yang terbaik di panggung Liga Champions pada musim ini. Pesepakbola berusia 23 tahun itu pun memberi saran kepada City agar tidak meremehkan setiap lawan yang akan mereka hadapi, bila ingin menjadi kampiun di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut pada musim kompetisi 2017-2018.

Seperti diketahui, semenjak menjalani pertandingan pertama di pentas Liga Champions yang terjadi pada edisi 2011-2012 sampai edisi 2016-2017, Manchester Biru memang selalu gagal mengklaim trofi juara dalam turnamen tersebut. Jangankan bermimpi untuk menjadi kampiun di ajang Liga Champions, Yaya Toure dan kawan-kawan baru satu kali saja mencicipi tampil di babak empat besar yang terjadi pada musim 2015-2016 lalu.

Akan tetapi, dengan kesuksesan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut dalam mendatangkan sederetan pemain baru dengan kualitas top di pasar transfer musim panas 2017 lalu, merupakan hal yang sangat normal bila seluruh suporter fanatik mereka memiliki harapan besar terhadap sepak terjang klub tercintanya itu di panggung Liga Champions pada edisi kali ini.

Kendati telah berhasil memboyong beberapa wajah baru dengan kualitas jempolan pada jendela transfer musim panas 2017 lalu, klub berjuluk The Citizens tersebut digadang-gadang mesti tetap berkonsentrasi dalam setiap pertandingan yang akan mereka kaloni di ajang Liga Champions edisi 2017-2018 ini. Ialah pemain pemilik nama lengkap Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Sivla itu sendiri yang menyampaikan perihal itu jelang timnya berhadapan dengan Feyenoord Rotterdam di Stadion Feijenoord Rotterdam pada Kamis 14 September 2017, dini hari WIB, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Saat Anda bermain untuk klub sekelas Manchester Biru, Anda mesti memberikan segalanya di atas lapangan demi bisa memenangkan seluruh gelar yang tersedia. Of course, selalu sulit untuk memenangkan sebuah turnamen terutama di ajang Liga Champions,” terang Benardo Silva.

“Namun, bila Anda sama sekali tidak pernah berusaha, maka bisa dipastikan bahwa Anda tidak akan pernah memiliki kans untuk memenangkannya. Ini merupakan sebuah turnamen yang sangat istimewa. Pertama, Anda punya fase grup yang menjadi kompetisi tersendiri, dan setelahnya, ketika Anda lolos dari fase grup dan melenggang ke fase knock out,” lanjut gelandang Tim Nasional Portugal itu.

“Nah ketika Anda sampai di titik ini, tentu saja ini adalah turnamen yang jelas tidak sama lagi. Tampil di partai tandang dan kandang, Anda mesti tampil dengan gaya permainan yang tidak sama lagi ketimbang gaya yang Anda perlihatkan ketika tampil di babak penyisihan grup,” pungkas pemain yang didatangkan oleh manajemen City dari AS Monaco di musim panas 2017 itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas