Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyambut Laga Pembuka Liga Champions Kontra Wakil Azerbaijan, Pelatih Chelsea Berencana Istirahatkan Dua Pemain Ini!

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, Chelsea bakal kembali ke panggung Liga Champions dan melakoni pertandingan pembuka di babak penyisihan Grup C pada ajang Liga Champions edisi 2017-2018 ini. Pada partai pembuka, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu akan meladeni tantangan Qarabag FK di Stamford Bridge pada Rabu (13-9-2017) dini hari WIB nanti.

Kendati bakal melakoni pertandingan pembuka di turnamen terakbar antarklub di Benua Biru tersebut, pelatih asal Italia itu mengindikasikan bahwa dirinya bakal mengistirahatkan beberapa pemain intinya dan memberi kesempatan kepada pemain lain untuk tampil di ajang Liga Champions musim ini demi menjajal kemampuan pilar mudanya. Isunya, sang pelatih bakal mengistirahatkan Alvaro Morata dan Eden Hazard dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini.

Adapun, pelatih berusia 48 tahun itu mengakui bahwa jasa kedua pemain utamanya tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena akan sangat bermanfaat ketika beraksi di atas lapangan bersama Chelsea. Terlebih, Conte sendiri juga begitu terpesona dengan performa pemain pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu yang merupakan penyerang barunya. Menurut pandangan Conte, bomber Tim Nasional Spanyol itu dapat beradaptasi dengan cepat bersama timnya dikancah Premier League.

Kendati berencana untuk mengistirahatkan dua pemain andalannya itu di laga kontra Qarabag, Conte mengaku dirinya sama sekali tidak cemas. Pasalnya, klub asal London Barat tersebut masih punya sederetan pemain dengan kualitas jempolan yang tentunya tidak kalah hebatnya dengan Eden Hazard maupun Morata, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Eden (Hazard) tersedia dalam tim kami dan dia telah bekerja keras untuk kembali dari cedera, dia juga sedang berada dalam kondisi fisik yang sangat baik. Namun, saya akan memberikan sedikit lebih banyak waktu istirahat agar dia bisa fit sepenuh di laga akhir pekan nanti karena kami lebih membutuhkannya di liga domestik, di mana kami ingin tetap bersaing di liga tertinggi Negeri Ratu Elizabeth. Saya akan menempatkannya di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Qarabag pada dini hari WIB nanti,” jelas Conte.

“Alvaro (Morata) tampil dengan begitu bagus. Ia juga mampu membobol gawang lawan dan saya pikir dia benar-benar memiliki gaya permainan seperti yang kami harapkan. Namun, sejauh ini Morata juga sudah hampir memainkan semua pertandingan di awal musim ini. Kami mesti memeriksa kesehatannya kemudian membuat keputusan yang tidak memiliki risiko. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa kami tidak mencemaskan kondisi fisik kedua pemain itu, sebab kami masih punya pemain lain yang tidak kalah hebatnya dan tentunya juga bisa andalkan,” pungkas mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas