Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyambut Laga The Gunners Versus Newcastle di Pekan-18 Premier League, The Proffesor Wanti-Wanti Ketangguhan Sang Lawan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Arsenal bakal melakoni sebuah laga yang cukup sulit dalam lanjutan matchday ke-18 Premier League musim 2017-2018 ini. Klub raksasa peserta Premier League yang kini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut bakal menjadi tuan rumah di Emirates Stadium dengan meladeni tantangan Newcastle United yang akan digelar pada Sabtu 16 Desember 2017, malam WIB.

Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – berambisi untuk mengamankan tiga poin di depan publik mereka sendiri. Alexis Sanchez serta kolega ingin membenahi peringkat mereka pada tabel klasemen sementara Premier League 2017-2018 yang kini menduduki posisi ke-7 dengan koleksi 30 angka.

Adapun di pihak sang calon lawan, The Magpies – julukan Newcastle United – juga mengusung misi untuk bisa mencuri angka di kandang Arsenal. Klub papan tengah peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Rafael Benitez tersebut saat ini tengah berada di peringkat 16 pada tabel klasemen sementara dengan koleksi 15 angka.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – mengungkapkan bahwa ia beserta pasukannya bakal mewanti-wanti sepak terjang Newcastle United. Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengatakan calon lawannya tersebut kini tengah berada dalam situasi yang cukup sulit karena menduduki posisi 16 pada tabel klasemen sementara Premier League 2017-2018, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Walaupun demikian, pelatih berusia 68 tahun itu enggan skuadnya lengah ketika meladeni tantangan Newcastle United. Wenger menganggap calon lawannya tersebut sebagai sebuah kesebelasan yang memiliki pertahanan sangat baik, yang mana tidak mudah bagi tim lain untuk menembus ke jantung pertahanan mereka.

“Saya pikir Newcastle United akan coba mencuri angka di kandang kami. Mereka kini berada di posisi yang cukup sulit pula, jadi saya rasa mereka akan membuat pertahanan yang sangat baik melawan kami karena mereka tidak ingin menelan kekalahan lagi. Saya menyaksikan pertandingan Newcastle United kontra Manchester United dan mereka benar-benar bagus, baik dalam bertahan maupu saat menyerang. Jadi saya pikir kami harus mewaspadai mereka,” urai Wenger.

“Newcastle United merupakan sebuah klub yang memiliki pertahanan yang begitu baik. Pelatih Rafael Benitez punya segudang pengalaman dan akan membawa pasukannya menuju ke Emirates dengan misi besar, di mana mereka akan coba mencuri satu angka dari kami,” tukasnya, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas