Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyambut Matchday Ke-4 Grup C Liga Champions 2017-2018, Nainggolan : Roma Tidak Sabar Hadapi Chelsea

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, seluruh pecinta si kulit bundar di belahan dunia akan segera menyaksikan pertandingan pekan ke-4 dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Dari salah sebuah partai yang akan dihelat pada Rabu (1-11-2017) dini hari WIB nanti, klub asal kota Italia, AS Roma, bakal bertanding di Stadio Olimpico dengan menjamu juara bertahan Premier League, yakni Chelsea.

Tanggapan pun diluncurkan oleh gelandang andalan AS Roma, sebut saja Radja Nainggolan. Gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk menunggu pertandingan kandang kontra pauskan yang dinahkodai oleh pelatih Antonio Conte tersebut. Nainggolan juga mengakui bahwa ia beserta timnya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk meladeni tantangan Chelsea di Stadio Olimpico dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini.

“Benar-benar luar biasa dapat memiliki kesempatan untuk menghadapi salah satu tim kuat asal Inggris yang merupakan juara bertahan Premier League. Tidak ada bedanya dengan para pesepakbola profesional lainnya, di mana kami tahu cara yang tepat untuk mempersiapkan diri dengan menyambut kedatangan klub sekelas Chelsea. Saya berjanji akan melakukan segala cara agar dapat menemukan permainan terbaik saya dan berharap pertandingan akan berjalan sengit,” ungkap Nainggolan.

I Giallorossi – julukan AS Roma – sendiri kini mengoleksi dua poin lebih sedikit dari klub berjuluk The Blues tersebut yang kukuh di puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions musim 2017-2018 ini. Terkumpul dalam pot C, Edin Dzeko dan kawan-kawan mengoleksi lima angka hasil dari tiga pertandingan yang telah mereka lalui, sedangkan London Barat – julukan Chelsea – menempati peringkat teratas dengan raihan tujuh angka, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari posisi mereka di Grup C Liga Champions musim 2017-2018 ini, klub elite asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Eusebio Di Francesco itu juga harus puas tertahan di posisi kelima pada tabel klasemen sementara Serie-A. Akan tetapi, gelandang berusia 29 tahun berdarah Indonesia itu pun kembali berkomentar bahwa dirinya cukup optimis dapat kembali memimpin Roma dengan menyuguhkan permainan menarik mereka di atas lapangan di sisa musim 2017-2018 ini demi bisa kembali bersaing dengan tim-tim kuat lainnya.

“Musim 2016-2017 kemarin, tentu saja kami menyadari di mana kami telah melakukan sejumlah kesalahan sehingga kami tidak memenangkan gelar juara. Akan tetapi, musim ini kami jauh lebih kuat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir kompetisi nanti, secara pribadi saya sangat yakin hasilnya bakal membuktikan betapa kuatnya kami,” tandas Nainggolan yang terlihat sangat percaya diri, seperti disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas