Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyambut Partai Liverpool Kontra Manchester City, Legenda Ini Harap Mignolet Dimainkan Oleh Klopp

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kompetisi Premier League musim 2017-2018 ini memang bakal menapaki pertandingan di matchday keempat pada akhir pekan ini. Ya, sebuah pertandingan berkelas yang melibatkan antara Liverpool versus Manchester City pun akan digelar pada hari Sabtu (9-9-2017) malam WIB, di mana Sadio Mane dan kawan-kawan bakal bertanding di Etihad Stadium.

Sosok manager energik yang saat ini tengah menahkodai klub kebesaran Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, mengusung misi untuk mendapatkan hasil sempurna dalam pertandingan melawan klub berjuluk The Citizens tersebut. Perihal itu pun dilakukan sebagai usaha menjaga rivalitas klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut pada tabel klasemen sementara Premier League edisi 2017-2018.

Salah satu pesepakbola legendaris hidup Liverpool, sebut saja Dominic Matteo, pun sangat berharap bahwa Klopp bersedia untuk memainkan penjaga gawang tim yang bernama Simon Mignolet ketika berhadapan dengan armada yang dikepalai oleh Josep Guardiola tersebut pada akhir pekan ini. Mantan pemain Liverpool yang saat ini berusia 43 tahun itu pun memberi masukkan agar penjaga gawang 29 tahun silam tersebut untuk melakukan pembicaraan secara serius kepada Klopp sehubungan dengan tugasnya dalam mengawali mistar gawang klub.

“Menurut pandangan saya, membutuhkan sebuah komunikasi yang serius antara Simon Mignolet dengan kubu Liverpool, terutama ia harus segera berbicara dengan pelatih Jurgen (Klopp) terkait posisinya di bawah mistar gawang tim. Dan untuk kesekian kalinya saya katakan bahwa Mignolet adalah sosok penjaga gawang yang sangat baik dengan skillnya. Saya selalu percaya dengan kualitasnya di bawah mistar gawang dan satu yang saya harapkan adalah ia bisa kembali bermain pada akhir pekan ini ketika Liverpool berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium,” jelas Matteo, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Berbicara lebih mendalam, eks pesepakbola asal Skotlandia itu mengaungkapkan bahwa Mignolet telah menjadi palang pintu yang paling diandalkan oleh Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini. Dia percaya kalau penjaga gawang berpaspor Belgia itu bisa menunaikan misinya dengan baik untuk ke depannya bersama tim Merseyside Merah tersebut.

“Saya pikir tidak banyak kesalahan yang dilakukan oleh Mignolet sejauh ini. Ya, saya memang menyadari mungkin terdapat beberapa hal yang seharusnya tidak ia lakukan ketika beraksi di atas lapangan hijau, namun saya rasa ia hanya butuh menuntaskan misinya dengan sempurna,” tutup legenda yang semasa karier mudanya pernah bermain untuk Tim Nasional Inggris U-21 itu. Demikian berita dunia sepakbola yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas