Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Menyongsong Dibukanya Lantai Transfer Musim Panas 2016, Jasa Bilic Laku Keras

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Tanpa adanya spekulasi yang berhembus ke permukaan rupanya kesuksesan yang diraih oleh Slaven Bilic dalam misinya membawa klub sekelas West Ham United yang mampu menempati posisi lima besar pada papan klasemen sementara Premier League musim 2015-2016 ini menyita perhatian khusus dari sederetan klub papan atas Eropa. Manager berpaspor Kroasia itu pun memberi pengakuan mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya seringkali mendapat telepon dari sejumlah klub yang berniat untuk merekrutnya pada musim panas 2016 mendatang.

Tidak berhenti sampai di situ, eks pelatih Besiktas tersebut juga mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah pesepakbola yang coba mengontaknya dengan manawarkan diri untuk bergabung bersama klub berjuluk The Hammers tersebut pada musim panas 2016 nanti. Walaupun begitu, si pelatih yang bersangkutan itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak berminat dengan seluruh tawaran yang menghampiri dirinya.

Manager 47 tahun silam tersebut menganggap segalanya terjadi begitu cepat dan dia tidak mau perihal itu merusak konsentrasi skuad arahannya menjadi pecah belah. Pelatih yang juga pernah mengarsiteki Tim Nasional Kroasia pada medio 2006 hingga 2012 tersebut mengimbuhkan kalau ia enggan mendatangkan wajah anyar yang bukan menjadi bidikan klub besutannya tersebut, seperti dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya mendapati banyak telepon yang masuk ke handphone saya dari sejumlah perwakilan klub dan banyak juga yang datang dari agen pemain dengan menyatakan ketertarikan mereka untuk bergabung bersama West Ham pada musim depan. Satu musim ke belakang, masalah seperti ini (pemain menawarkan diri) tidak pernah terdengar dan ini merupakan hal yang cukup mengejutkan saya. Namun sekali lagi saya tegaskan, kami tidak akan mendatangkan pemain yang bukan incaran klub, karena kami hanya akan mendatangkan pemain yang memenuhi ktriteria klub,” jelas Bilic.

“Hal yang cukup mengejutkan saya adalah sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya terjadi dan saya sangat menghargai ketertarikan yang datang dari mereka. Tetapi bagi saya, itu semua hadir hanya dalam waktu singkat dan saya tidak dapat menerimanya. Saya juga tidak pernah menanggapi ketertarikan yang datang dari mereka lantaran saya tidak ingin hal itu memengaruhi penampilan kami di atas lapangan. Untuk klub yang ingin merekrut saya, saya merasa sangat terhormat namun saya bahagia berada di West Ham. Untuk pemain yang menawarkan jasanya, saya hargai itu tapi kami hanya akan mendatangkan pemain yang masuk dalam daftar belanja klub saja,” Bilic mengakhiri pembicaraannya, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebagai catatan, hingga Premier League memainkan 31 laga sejauh musim ini bergulir, West Ham masih bercokol di posisi lima pada papan klasemen sementara dengan koleksi 51 poin. Pada pertandingan berikutnya, The Irons akan menjamu Arsenal di The Boleyn Ground dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-32 pada Sabtu 9 April, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas