Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Menyongsong Jendela Transfer Terdekat, Pemain Ini Direkomendasikan Oleh Legendaris Setan Merah

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Menyongsong jendela transfer Juni-Juli 2017 ini, Manchester United memang telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain ternama yang bakal coba dilabuhkan ke Theater of Dreams. Pemain-pemain kenamaan macam Toni Kroos dan Antoine Griezmann pun dirumorkan menjadi buruan klub pengoleksi 20 trofi Premier League itu di lantai transfer musim panas 2017 nanti.

Meski begitu, salah satu legendaris sepakbola hidup Manchester Merah, sebut saja Dwight Yorke, mengatakan jika dirinya yang menjadi pelatih The Red Devils – julukan Manchester Unnited – maka dia bakal mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi skuad klub guna mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Situasi itu pun diperhitungkan oleh Yorke karena menilik ketimpangan gaya bermain seluruh penggawa yang dipunyai oleh klub arahan pelatih Jose Mourinho pada saat ini.

“Apabila saya yang menjadi pelatih Setan Merah, maka saya bakal mencoba melakukan segala cara agar bisa memiliki Kylian Mbappe, pemain muda yang saat ini menjadi andalan di skuad AS Monaco. Tentu saja saya ingin melabuhkannya ke Old Trafford karena ia memiliki banyak hal yang bisa ia tawarkan untuk klub dengan penampilan briliannya di atas lapangan hijau, dan itu tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, saya juga akan mencoba mendatangkan Romelu Lukaku yang telah mencetak 20 gol untuk Everton dikancah Premier League musim 2016-2017. Saya melihat kedua pemain itu bisa mengembalikan reputasi Manchester United di masa yang akan datang,” jelas Yorke, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Lalu saya akan mendatangkan Gareth Bale atau Antoine Griezmann dan jika kedua pemain ini tidak bisa kami dapatkan, maka saya akan coba mencari seorang pemain dengan tubuh tinggi dan tentunya yang memiliki kualitas sebagaimana yang kami inginkan. Itu akan sangat berguna jika Manchester United mampu lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang,” sambungnya.

“Saya bisa pastikan jika Manchester United berhasil mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017 ini, maka ia dan Marcus Rashford akan membuat banyak kejutan pada musim depan jika manager memainkan keduanya karena saya melihat mereka akan menjadi mimpi buruk bagi setiap pemain belakang lawan dengan kualitas yang mereka miliki. Mbappe dan Rashford masih sangat muda namun sudah mampu memperlihatkan kemampuan mereka dan tentu saja keduanya masih bisa berkembang,” pungkas legenda yang saat ini berusia 45 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas