Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Merapat Ke Stadio Olimpico, Maxime Gonalons Ingin Bawa Roma Hentikan Dominasi Si Nyonya Tua Di Liga Domestik

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Semangat tinggi dalam menatap musim kompetisi 2017-2018 pun diperlihatkan oleh rekrutan baru AS Roma, sebut saja Maxime Gonalons. Didatangkan dari klub peserta League One, Olympique Lyonnais, dengan harga transfer sebesar lima juta euro pada bursa transfer musim panas 2017 ini, pemain 28 tahun silam tersebut pun berambisi besar untuk bisa menghentikan langkah Juventus di pentas Serie-A, yang mana dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi penguasa di liga domestik.

Gonalons pun mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada salah satu petinggi AS Roma, Monchi dan tentunya juga kepada manager barunya, yakni Eusebio Francesco, yang sudah memberikan kesempatan terhadap dirinya untuk menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu pun berjanji tidak bakal mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan oleh klub kepadanya dan akan membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan terbaiknya ketika beraksi di atas lapangan hijau dengan mengenakkan jersey merah kebanggaan milik Roma.

“Di sini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sedalam-dalamnya kepada Direktur Olahraga AS Roma (Monchi) dan kepada manager atas kesempatan yang mereka berikan lantaran sudah mendatangkan saya ke klub besar dengan sejarah panjang di persepakbolaan Italia. Kami punya skuad yang sangat tangguh pada saat ini dan tampil di kompetisi yang begitu ketat dengan persaingannya dalam perburuan gelar Serie-A,” terang Gonalons, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Gonalons sendiri merasa sangat percaya diri dengan pemain-pemain yang menghuni skuad Serigala Ibu Kota Roma pada saat ini, mereka bakal sanggup bersaing dengan La Vecchia Signora – julukan Juventus – di pentas Serie-A. Bahkan, lebih lantang, pesepakbola berpaspor Prancis itu merasa sangat optimis bahwa tim barunya itu bakal bisa menghentikan dominasi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut dengan memenangi scudetto pada edisi 2017-2018 mendatang.

“Saya datang ke Roma untuk memenangi trofi juara dan tentu saja saya menyadari bahwa kamu punya pesaing kuat macam Juventus yang selalu berada di atas kami, sebuah skuad yang sudah menjadi penguasa di liga domestik dalam bermusim-musim serta memenangi banyak trofi bergengsi. Namun, kami sama sekali tidak gentar terhadap mereka dan kami bakal melancarkan segala cara agar bisa bersaing dengan mereka dalam perburuan gelar juara di musim depan. Itulah tujuan utama saya memutuskan untuk bergabung bersama Roma,” tandas pemain jebolan akademi sepakbola Olympique Lyonnais itu.

Gonalons sendiri mendapat kontrak dari pihak manajemen Roma dengan durasi empat musim ke depan yang akan membuatnya bertahan di Stadio Olimpico hingga 2021 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas