Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Merasa Kecewa, Bos Los Galacticos Tawarkan Bomber Utamanya Ke Arsenal & Chelsea

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Orang nomor satu di klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Florentino Perez, merasa kecewa berat dengan penampilan yang disuguhkan oleh ujung tombak utamanya, Karim Benzema. Sebagaimana diwartakan Diario Gol, Selasa Januari 2017, Perez memiliki keinginan untuk melepas pemain berdarah Aljazair tersebut. Lebih-lebih, pria berpaspor Spanyol tersebut dikabarkan telah menawarkan penyerang berkepala plontos itu kepada dua klub peserta Premier League, yakni Chelsea dan Arsenal.

Tampil bareng dengan klub berjuluk Los Blancos tersebut sejauh musim 2016-2017 ini bergulir, Benzema sejatinya berposisi sebagai ujung tombak nomor satu di tim. Akan tetapi, dalam 15 pertandingan yang dilakoninya bersama El Real di kompetisi La Liga, ujung tombak berusia 29 tahun itu hanya sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali saja.

Raihan tersebut masih kalah dari yang ditorehkan oleh Alvaro Morata dengan catatan enam gol hanya dalam 14 laga yang ia mainkan bersama Madrid. Bahkan dari 14 penampilannya tersebut, Morata tercatat hanya enam pertandingan saja yang dilakoninya bersama Madrid dengan turun sebagai skuad yang mengisi starting line up tim. Berita ini dimuat Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber ternama Eropa.

Sebab itulah, dengan dilepasnya Benz -sapaan akrab Benzema- maka pemain pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu bisa dipastikan bakal mendapat jam terbang bermain jauh lebih banyak, bahkan bisa jadi akan dijadikan sebagai ujung tombak utama tim. Hal tersebut tentu saja kudu didapatkan, karena Morata adalag bomber berbakat sekaligus adalah sosok lulusan akademi sepakbola Real Madrid.

Apabila menilik tanda-tanda dari kedua kubu antara Arsenal dan Chelsea, Benzema memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk bergabung bersama klub asal London Utara yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut. Sebab, pada dua musim ke belakang, klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut memang diketahui secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk membooyng penyerang andalan Tim Nasional Prancis tersebut. Namun sayang, kala itu Madrid selaku klub pemilik tidak ingin melepas sang bintangnya itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas