Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Meriam London Bidik Tanda Tangan Modric di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Bakat istimewa yang dimiliki oleh gelandang pengatur serangan andalan kepunyaan Real Madrid, sebut saja Luka Modric, sukses menarik perhatian khusus sejumlah kesebelasan elite Benua Biru untuk memboyongnya. Klub-klub papan atas Eropa pun siap mengantre untuk bisa mendatangkan Modric ketika jendela transfer musim panas secara resmi dibuka pada 1 Juli 2018 mendatang.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Arsenal dengan secara terbuka mengakui bahwa pihaknya juga siap turut meramaikan perburuan tanda tangan Modric di lantai transfer terdekat. Klub partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger itu mengakui bahwa mereka terpesona dengan kemampuan yang ditunjukkan oleh Modric selama berseragam El Real.

Seperti diberitakan media terkemuka Sportsmole, Selasa 6 Maret 2018, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – memiliki keinginan untuk memboyong gelandang andalan Tim Nasional Kroasia itu untuk dijadikan sebagai suksesor Santi Cazorla yang saat ini sedang berjuang keras memulihkan cedera pada pergelangan kakinya. Sebagaimana yang telah kita ketahui, gelandang berkebangsaan Spanyol itu sendiri sudah absen membela Arsenal hampir satu tahun lamanya.

Modric pun sudah direkognisi sebagai opsi terbaik untuk mengatasi segala permasalahan di sektor sentral Arsenal. Kinerja mengesankannya selama memperkuat klub berjuluk Los Blancos tersebut akan menjadi bekal bagi gelandang berusia 32 tahun itu untuk bisa meningkatkan kualitas Tim Gudang Peluru di lini tengah.

Menurut Wenger, keberadaan Modric pun bisa membuat timnya yang saat ini sudah dihuni oleh sederetan pesepakbola populer menjadi semakin tangguh. Pada jendela transfer Januari 2018 kemarin, klub berjuluk The Gunners tersebut memang sudah berhasil memboyong dua pesepakbola kelas dunia untuk mempercantik tim mereka. Kedua nama yang dimaksud itu ialah Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kerjasama antara Modric bersama Mkhitaryan dan Aubameyang pun dipercaya bisa menjdi konsolidasi yang benar-benar begitu fantastis. Prestasi apik pun dipercaya bisa ditorehkan oleh klub berjuluk Meriam London tersebut pada edisi 2018-2019 mendatang agar bisa memperbaiki pencapaian buruk mereka di edisi 2017-2018 ini.

Performa mengesankan juga kembali dipertontonkan oleh Modric bersama Cristiano Roanldo dan kawan-kawan sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini. Mantan gelandang pengatur serangan andalan Tottenham Hotspur itu sudah menjelma menjadi ruh dalam permainan Madrid dan sudah tampil di 30 laga di seluruh turnamen pada musim ini.

Sejatinya, masa bakti Modric di Estadio Santiago Bernabeu baru bakal habis pada musim panas 2020 mendatang. Akan tetapi, kelanjutan karier gelandang lincah bertubuh mungil itu untuk ke depannya akhir-akhir ini kembali dipertanyakan usai Los Merengues – julukan lain Real Madrid – memiliki rencana besar untuk melakukan perubahan di dalam skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2018 nanti dengan mendatangkan sejumlah nama besar. Pasalnya, raihan yang minor pun ditorehkan oleh Madrid di edisi 2017-2018 ini. Sergio Ramos serta kolega sekarang pun hanya mampu bercokol di peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 angka. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas