Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Harus Buang Tiga Pemain Seniornya

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mengenai kiprah Arsenal saat melakoni kampanye di awal musim 2015-2016 memang terlihat banyak menuai komentar bernada miring terkait turunya performa penampilan pasukan Arsene Wenger. Terlebih lagi setelah mereka hampir bisa dikatakan bakal menutup musim ini tanpa meraih gelar satu pun. Sempat menduduki peringkat pertama di pertengahan musim ini, tim asuhan Wenger tidak mampu mempertahankan peringkat pertama mereka yang kini direbut oleh Leicester City.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan langsung tanggapan dari salah satu pemain legenda Meriam London, Ian Wright. Sosok pria berusia 52 tahun tersebut menyarankan agar sang manajemen The Gunners- julukan Arsenal- untuk segara melepaskan setidaknya tiga pemain senior di dalam skuad tim meraka pada bursa transfer musim panas 2016.

” Dengan beberapa hasil buruk yang telah mereka raih dalam sejumlah waktu yang lalu, saya rasa harus ada berubahan di dalam skuad tim Arsenal pada musim panas mendatang nanti. Saya berharap mereka sang (manajemen LOndon Merah) setidaknya harus menjual sebanyak tiga pemain senior. Saya menilai langkah itu merupakan langkah tepat untuk kebangkitan Arsenal di musim mendatang nanti,” ungkap Wright, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa 22 Maret 2016.

Akan tetapi, pemain legenda Arsenal tersebut enggan membeberkan siapa ketiga pemain itu di klub asal London Utara. Dirinya berdalih bahwa jika menyebutkan hal itu akan berdampak negatif di kondisi internal skuad tim Arsenal pada musim ini yang tersisa beberapa laga. Saat pasukan Arsene Wenger tersingkir di ajang Liga Champions saat menghadapi wakil Spanyol, yakni Barcelona. Olivier Giroud dan rekan-rekan setimnya tak mampu mengalahkan tim asuhan Luis Enrique di 16 besar babak kedua Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou.

” Saya tidak bisa mengatakan salah satu nama-nama pemain yang ada di dalam skuad Arsenal. Sebab, hal itu akan memberikan dampak negatif dalam skuad tim meraka saat ini yang akan berakhir di kompetisi Premier League. Terlebih tanpa harus saya ucapkan, mereka juga mengetahui siapa yang harus dipertahankan dan siapa yang harus di lepas akhir musim ini. Menjual pemain di bursa transfer musim ini merupakan langkah yang tepat dalam kebangkitan Arsenal di musim panas mendatang,” tuntas penyerang Arsenal di tahun 1991 hingga 1998 itu, seperti dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas