Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Mesti Bisa Manfaatkan Situasi Pincang Manchester Biru

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sebuah pertandingan krusial dalam laga lanjutan matchday ke-17 Premier League musim 2016-2017 ini bakal kembali tersaji dalam waktu dekat ini. Laga besar kali ini pun mempertemukan antara klub kebesaran Manchester City versus Arsenal yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu 18 Desember 2016, malam WIB. Baik Manchester Biru maupun Meriam London – julukan Arsenal – memang sedang berburu kemenangan guna memperoleh hasil positif untuk mendekatkan diri dengan klub kebesaran Chelsea yang saat ini nyaman berada di posisi teratas pada papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Tim Gudang Peluru sekarang memang bisa dibilang punya bekal untuk menghadapi tim sekelas Manchester Biru. Walaupun pada beberapa waktu lalu baru saja takluk di tangan Everton, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger tersebut pun diunggulkan lantaran klub dengan sebutan The Citizens itu baru saja ditinggal oleh sejumlah pemain andalannya.

Ya, Fernandinho dan Sergio Aguero pun harus menjalani sanksi yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Inggris (FA) kepada mereka. Baik Fernandinho maupun Aguero pun telah dipastikan tidak bakal ikut terlibat di laga kontra klub berjuluk The Gunners tersebut yang akan digelar pada akhir pekan ini. Terlepas dari hal tersebut, City juga tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang andalannya, sebut saja Ilkay Gundogan, akibat cedera. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber asal Inggris.

Eks personel Liverpool, Danny Murphy memperhitungkan kalau London Merah – julukan Arsenal – mesti dapat memanfaatkan kesempatan yang ada. Berdasarkan pandangan mantan pemain berpaspor Inggris itu, walaupun Manchester Biru sukses mengalahkan Watford di laga yang berlangsung pada tengah pekan kemarin, akan tetapi Watford mampu menghadirkan ancaman nyata untuk City di beberapa kesempatan yang mereka dapatkan.

“Ini merupakan momen yang sangat tepat bagi mereka (Arsenal) untuk memanfaatkan situasi yang ada saat ini. Saya pikir Manchester Biru sebelumnya bukanlah seperti ini dan Arsenal harus benar-benar bisa memanfaatkan peluang ini dengan sebaik mungkin,” terang Murphy.

“Saya harap pasukan Arsene wenger dapat tampil dengan sempurna akan tetapi mereka juga mesti memasang kewaspadaan tinggi di setiap pergerakan lawan mereka lantaran Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne merupakan sosok yang sangat berbahaya. Jika Arsenal melakukan sedikit kesalahan saja, maka mereka akan membayar mahal karena kedua pemain City itu akan menghukum mereka,” tuntas pria berusia 39 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas