Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Meriam London Siap Datangkan Lacazette Kalau Sanchez Hengkang Dari Emirates Stadium Pada Musim Panas 2017 Nanti

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger, dirumorkan tengah mengincar bomber utama milik Olympique Lyonnais, sebut saja Alexandre Lacazette, guna untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Alexis Sanchez yang kerap dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas 2017 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, Sanchez memang kencang dirumorkan sudah tidak ingin bermain untuk Arsenal lagi untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Pesepakbola berusia 28 tahun itu digadang-gadang sudah tidak betah lagi menjadi bagian dari Tim Gudang Peluru, setelah timnya dipecundangi oleh Bayern Munich di pertemuan pertama fase perdelapanfinal di ajang Liga Champions pada beberapa pekan lalu, yang lantas berakhir dengan timbulnya bersengketa antarpenggawa.

Pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu dikabarkan ogah untuk menambah masa baktinya di Emirates Stadium yang bakal kadaluwarsa pada 31 Juni 2018 nanti. Megabintang Tim Nasional Cile tersebut juga dikabarkan akan meninggalkan klub asal Inggris yang berbasis di London Utara tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Mirror, Sabtu 4 Maret 2017, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – pun secepatnya bergegas dalam mencari suksesor yang sepadan untuk mengisi tempat lowong yang akan ditinggalkan oleh Sanchez nantinya. Pelatih asal Prancis itu pun dikabarkan langsung mengincar sasaran lamanya, sebut saja Alexandre Lacazette, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

The Gunners – julukan Arsenal – memang diketahui sudah sejak lama menginginkan jasa personel Tim Nasional Prancis tersebut. Klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dilaporkan sudah sempat melayangkan proposal penawaran untuk memboyong si pemain yang bersangkutan itu yang terjadi pada jendela transfer musim panas 2016 lalu, tetapi mendapat penolakan dari pihak manajemen Lyon.

Akan tetapi, peluang yang dimiliki oleh Wenger dalam urusan mendapatkan tanda tangan Lacazette di bursa transfer musim panas 2017 mendatang kini dipercaya cukup besar. Pasalnya, penyerang berusia 25 tahun itu sendiri telah mengungkapkan bahwa dirinya siap meninggalkan Parc Olympique Lyonnais pada musim panas 2017 nanti.

Adapun pemilik klub Olympique Lyonnias, sebut saja Jean-Michel Aulas, juga sempat berujar pada bursa transfer musim dingin 2017 lalu bahwa dirinya tidak bakal mempersulit kepergian penyerang andalannya tersebut jika memang ada klub yang datang menawarkan sejumlah dana kepada mereka. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas