Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Sudah Hampir Dapatkan Tanda Tangan Gelandang Inter

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Arsenal sepertinya sudah hampir mendapatkan tanda tangan salah satu bintang sepakbola milik klub kebesaran Inter Milan, sebut saja Marcelo Brozovic. Pesepakbola berusia 23 tahun itu tampaknya akan dijual usai berhembus sebuah rumor yang menyebutkan bahwa finansial klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut tengah berada pada situasi yang cukup buruk.

Sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA melansirnya dari beberapa sumber kenamaan Eropa, Jumat 15 April 2016, klub yang saat ini tengah diarsiteki oleh Roberto Mancini tersebut mempunyai difisit senilai 20 juta poundsterling dan bagaimana pun mereka harus melego setidaknya satu pilar mereka guna untuk memenuhi Financial Fair Play. Sekarang klub yang tengah berada di bawah kepemimpinan Arsene Wenger tersebut terpesona dengan kualitas yang dimiliki oleh personel Tim Nasional Kroasia itu untuk ditempatkan di sektor barisan tengah lapangan.

Beberapa pilar Inter memang acap dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub peserta kompetisi Premier League diantaranya adalah Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Miranda. Akan tetapi, Brozovic merupakan pesepakbola yang diprediksikan bakal hengkang dari Inter terlebih dahulu di lantai transfer musim panas 2016 nanti.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral itu memang acap menjadi andalan Mancini sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini bergulir, sang pemain hanya tidak ikut ambil bagian dalam satu laga Inter sejak pertengahan November tahun lalu lantaran akumulasi kartu yang didapatnya. Sebagai catatan, kini mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut telah sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali serta sumbangan empat assist-nya untuk klub berjuluk La Beneamata di seluruh turnamen.

Bisa jadi kedua sosok yang saat ini tengah berada di klub milik Erick Thohir tersebut dapat bereuni di skuad Tim Gudang Peluru. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, selain mengincar Brozovic, klub berjuluk The Gunners tersebut dikabarkan juga sedang mengincar tanda tangan Mancini untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas 2016 nanti guna dijadikan sebagai suksesor Arsene Wenger yang dianggap gagal memberikan prestasi kepada klub dalam satu dekade terakhir. Ya, Arsenal sudah lama tidak memenangkan gelar juara Premier League sejak terakhir kalinya mereka raih pada musim 2003-2004 silam, seperti yang dikabarkan AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas