Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Sudah Hampir Mendapatkan Bek Andalan Valencia

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara, sebut saja Arsenal, sepertinya bakal mendapatkan satu pilar tambahan dalam waktu dekat ini. Usai sukses mengamankan tanda tangan Granit Xhaka dari (Borussia Monchengladbach, Takuma Asano (Sanfrecce Hiroshima), dan Rob Holding (Bolton Wanderers), saat ini klub berjuluk The Gunners tersebut dikabarkan sudah hampir mendapatkan tanda tangan bek tengah andalan Valencia, sebut saja Shkodran Mustafi.

Pemain bertahan tangguh Tim Nasional Jerman itu dirumorkan sudah menemui kesepakatan bersama klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger tersebut untuk bergabung di musim panas 2016 ini. Agen si pemain yang bersangkutan, sebut saja Ali Bulut, pun turut membenarkan situasi itu.

Mustafi sendiri memang kerap dihubung-hubungkan dengan klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – memang tidak melakukan pergerakan cepat untuk mengamankan jasa pesepakbola berusia 24 tahun itu. Sang perwakilan dari si pemain yang bersangkutan itu pun menerangkan, saat ini kedua klub baik Arsenal maupun Valencia tinggal melakukan dialog terkait banderol transfer Mustafi, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Keinginan yang dimiliki oleh Meriam London dalam urusan mendatangkan pemain belakang sentral memang bisa dikatakan cukup mendadak. Kondisi tersebut terjadi menyusul cedera serius yang dialami oleh pemain belakang tengah andalan mereka, yakni Gabriel Paulista, dalam pertandingan menghadapi Manchester City di turnamen Internasional Champions Cup. Alasan inilah yang membuat Arsenal begitu ngebet ingin mendatangkan pemain bertahan tangguh sebelum kompetisi Premier League resmi digelar pada 13 Agustus 2016.

“Dia (Shkodran Mustafi) dan mereka (Arsenal) telah menemui kesepakatan terkait kontrak dan gaji. Kini kedua klub hanya tinggal membahas soal banderol transfer sang pemain. Jika Arsenal menawarkan harga sesuai yang diinginkan oleh Valencia, maka transfer akan terjadi dalam waktu dekat ini,” terang Bulut, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas