Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Yakin Kali Ini Bisa Taklukkan Die Roten Di Fase Perdelapanfinal Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Berita yang kurang mengenakkan kini pun sedang menghampiri seluruh elemen Arsenal. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, The Gunners – julukan Arsenal – harus kembali dipertemukan dengan klub kebesaran Bayern Munich di fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2016-2017 ini. Walaupun begitu, klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger itu merasa cukup yakin kali ini dapat menaklukkan klub berjuluk Die Roten tersebut.

Juru bicara Meriam London, David Miles merasa cukup yakin bahwa musim 2016-2017 ini raihan berbeda mampu didapatkan oleh Alexis Sanchez dan kawan-kawan atas klub raksasa Bundesliga yang bermarkas di Allianz Arena tersebut di turnamen Liga Champions. Dengan adanya segudang pengalaman di ajang Liga Champions serta memiliki skuad kelas dunia, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu yakin mampu lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan yang melibatkan antara Arsenal melawan Bayern Munich di musim 2016-2017 ini pun merupakan yang keempat kalinya dalam empat musim secara berturut-turut. Sayangnya, pada tiga perjumpaan terakhir, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – selalu dipecundangi oleh Bayern, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Arsenal selalu dapat meloloskan diri ke babak sistem gugur di ajang Liga Champions dalam 17 tahun secara beruntun, di mana hal tersebut telah menjadi sebuah bukti bagi pelatih Arsene Wenger beserta tim kala itu,” ungkap Miles.

“Terlepas dari itu, kini kami juga memiliki skuad yang sangat bagus dan saya cukup yakin hasil berbeda akan kami dapatkan di musim ini. Kami sudah siap untuk mengalahkan Bayern Munich dan yang pasti kami sama sekali tidak gentar berhadapan dengan mereka. Kami harus tampil percaya diri dan saya pikir itu adalah kunci utama untuk menghadapi tim sekelas mereka,” pungkasnya.

Dalam pertemuan ini, Bayern Munich akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama dengan menjamu Arsenal di Allianz Arena pada Rabu 15 Februari 2017 mendatang. Sementara pertemuan kedua Arsenal akan menjamu pasukan Carlo Ancelotti di Emirates Stadium pada Rabu 8 Maret 2017 mendatang. Kita lihat saja apakah Arsenal mampu membalas dendam atau justru kembali takluk di tangan Bayern. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas