Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Merseyside Merah Siap Boyong Pemain Bidikan Setan Merah

AGEN BOLA TERPERCAYA!AGEN BOLA TERPERCAYA – Keinginan yang dimiliki oleh klub kebesaran Manchester United dalam urusan mengamankan tanda tangan ujung tombak mematikan milik Napoli, sebut saja Gonzalo Higuain, sepertinya akan sangat sulit untuk diwujudkan. Penyebab utamanya adalah, di mana klub berjuluk The Red Devils tersebut harus menemui batu sandungan karena Liverpool muncul sebagai pesaing serius yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, semenjak pihak manajemen klub yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut memutuskan untuk mendatangkannya dari Real Madrid saat bursa transfer Juni-Juli 2013 silam, Higuain pun langsung berwujud menjadi sosok ujung tombak kelas dunia. Bahkan untuk periode 2015-2016 ini saja, si pemain yang bersangkutan itu keluar sebagai top skor dengan catatan 36 golnya.

Dengan penampilan mengesankan yang diperlihatkannya itu, rasanya akan menjadi hal yang sangat normal jika bomber andalan Tim Nasional Argentina itu menjadi bidikan sederetan klub elite yang berlaga didaratan Benua Eropa tersebut. Dan bahkan terdapat dua klub elite yang berkompetisi di kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabet, Manchester Merah dan The Reds, merupakan dua dari beberapa klub yang paling serius untuk mendatangkan mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola River Plate tersebut ke markas mereka masing-masing, dan hal ini pun diyakini baru akan mereka realisasikan ketika bursa transfer musim panas 2016 resmi dibuka pada 1 Juli 2016 nanti, seperti dikabarkan AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut berambisi untuk dapat menyaingi Setan Merah dalam urusan mendapatkan tanda tangan Higuain. Dan bahkan pihak Merseyside Merah dikabarkan telah mengupayakan uang senilai 45 juta poundsterling dan akan coba diajukan kepada manajemen klub berjuluk Partenopei dalam waktu dekat ini.

Apabila melihat besaran tawaran yang nantinya akan coba dilayangkan oleh manajemen Si Merah, kubu Napoli dipercaya tidak akan melewatkan kesempatan tersebut dan akan bersedia untuk melepas pemain pemilik nama lengkap Gonzalo Gerardo Higuain tersebut di lantai transfer terdekat ini. Apalagi Napoli sendiri memang tengah membutuhkan suntikan finansial guna mempercantik tim yang sudah dipastikan akan tampil di ajang Liga Champions pada musim 2016=2017 mendatang, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas