Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Meski Berat, The Normal One Siap Kehilangan Emre Can

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Jurgen Klopp selaku manager utama Liverpool mengakui bahwa dirinya tidak dapat berbuat banyak mengenai kelanjutkan karier ke depannya Emre Can bersama klub asal Merseyside Merah tersebut. Sebab, sampai sekarang ini pesepakbola 24 tahun silam tersebut masih belum mau menandatangani penambahan masa baktinya bersama klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu sendiri mengutarakan sebuah fakta di mana Can akan segera angkat kaki dari Anfield Stadium. Hasilnya, pada bursa transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, pesepakbola berkebangsaan Jerman itu pun bisa dipastikan bakal pergi dengan status free agent lantaran kontraknya sudah habis setelah musim 2017-2018 ini berkhir dan tidak memiliki kesepakatan antara pihak Liverpool dan si pemain yang bersangkutan itu.

Tetapi demikian, Klopp menyatakan kalau Can merupakan sosok seorang pesepakbola yang benar-benar begitu ia idolakan. Kendati usianya yang masih tergolong muda, namun performa yang diperlihatkan oleh pemain berposisi sebagai gelandang itu di sejumlah partai terakhir bersama Liverpool sukses membuat manager 50 tahun silam tersebut terpukau dan tidak rela kehilangan sosok sang pemain di dalam skuad besutannya tersebut.

“Emre Can bakal tetap tinggal bersama kami setidaknya hingga musim kompetisi 2017-2018 ini berakhir. Ia masih terbilang cukup muda, namun dirinya telah tumbuh menjadi seorang pesepakbola yang sangat tangguh dan dia benar-benar begitu krusial bagi Liverpool,” terang Klopp, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Kadang-kadang seorang pesepakbola tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak karena mereka ingin meninggalkan klub demi mencari tantangan baru dalam kariernya dan Emre Can adalah salah satunya. Can tetap ingin menjadi bagian dari Liverpool untuk mengakhiri musim ini dan setelahnya ia akan pergi dari klub karena ia menghormati kontraknya bersama klub. Namun itu akan menjadi sebuah kerugian bagi klub karena ia akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, namun terkadang kasus seperti ini bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola dan Anda harus bisa menerimanya dengan lapang dada,” tukas pelatih berkacamata itu.

Penjelasan mengenai klub mana yang kepincut untuk mendatangkan Can hingga saat ini memang masih belum dapat diketahui kebenarannya. Akan tetapi, Juventus sepertinya menaruh minat khusus kepada Can. Rumornya, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – sudah memonitori pemain asal Jermain itu selama satu tahun belakangan.

Untuk musim kompetisi 2017-2018, penampilan Can memang dapat dikatakan lumayan apik. Dalam 29 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Si Merah – sebutan Liverpool -, Can sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sumbangan tiga assist-nya di seluruh turnamen. Torehan tersebut berpotensi melebihi pencapaiannya pada edisi 2016-2017 yang hanya membukukan tiga assist serta sumbangsih lima golnya. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas