Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Meski Bertindak Sebagai Tim Tamu, Milner : Kami Tidak Takut Terhadap Man City

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Full-back veteran milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja James Milner, mengakui bahwa dirinya beserta kolega satu timnya sangat yakin bisa memenangi pertandingan melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League matchday ke-29 yang akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Minggu (19-3-2017) malam WIB nanti.

Walaupun harus berhadapan dengan klub berjuluk The Citizens tersebut yang saat ini memang tengah duduk manis di peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 ini, pemain pemilik nama lengkap James Philip Milner itu mengakui bahwa mereka sama sekali tidak takut. Akan tetapi, pesepakbola 31 tahun silam tersebut mengaku kalau klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola tersebut mempunyai sederetan pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

“Manchester City mempunyai sejumlah pemain dengan segudang pengalaman dan sederetan prestasi di dalam skuad mereka. Namun, bukan berarti kami takut terhadap mereka dan sekali lagi saya tegaskan kami sudah sangat siap untuk menghadapi mereka,” jelas Milner, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Walaupun begitu, Miler menegaskan bahwa klubnya mempunyai catatan baik ketika berhadapan dengan Manchester Biru. Pemain yang memiliki posisi asli sebagai gelandang itu memiliki tekad untuk mencari kelemahan City dan tentunya akan melakuka segala upaya untuk menaklukkan mereka di Etihad Stadium.

“Kami punya catatan yang cukup apik ketika berhadapan dengan Manchester City. Kami bakal mendengarkan apa yang sudah diterapkan oleh manager Jurgen (Klopp). Kami juga bakal mencari kelemahan mereka dengan menonton beberapa video pertandingan mereka dan mempelajarinya dengan baik agar dapat menerapkan di atas lapangan ketika pertandingan melawan mereka. Mudah-mudahan kami dapat menjalani pertandingan ini dengan baik dan memperoleh hasil sesuai yang kami inginkan,” tuntas pesepakbola berpaspor Inggris itu.

Hingga Premier League memainkan 28 pertandingan sejauh musim 2016-2017 ini bergulir, Liverpool sendiri masih tertahan di posisi keempat pada papan klasemen sementara dengan koleksi 55 poin. Sementara Man City bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 56 angka. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas