Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Meski Los Colchoneros Terancam Terdepak Dari Liga Champions Musim Ini, Conte : Chelsea Tetap Waspadai Mereka1

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa dirinya sedang berhati-hati dan berjanji kesebelasannya bakal tampil serius dengan memberikan 100 persen penampilan mereka ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di partai pamungkas babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini. Pertandingan bergengsi ini sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu (6-12-2017) dini hari WIB.

Kendati telah berhasil mengklaim satu tiket untuk tampil di fase knock out, namun Conte menilai kemenangan menjadi suatu hal yang wajib diraih oleh pasukannya. Soalnya, tambahan tiga angka bakal menempat klub asal London Barat tersebut di posisi pertama pada klasemen akhir Grup C di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut pada musim ini.

Namun untuk merealisasikan target tersebut, menghadapi Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – tentu saja adalah sebuah perkara yang sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih, dorongan klub besutan Diego Simeone tersebut untuk meraih kemenangan pasti bakal begitu besar, mengingat Antoine Griezmann dan kawan-kawan terancam terdepak dari turnamen Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini.

“Saya pikir pertandingan ini akan sangat krusial lantaran kami harus menghadapi tim seperti Atletico Madrid, klub yang pada beberapa musim terakhir telah membuktikan diri bahwa mereka memang layak diperhitungkan dalam memperebutkan mahkota Liga Champions,” jelas Conte, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Kini, Atletico Madrid memang terancam tersingkir dari turnamen ini, namun kami mesti tampil bagus, agar bisa menaikkan kepedean kami untuk ke depannya, di satu sisi lainnya kami juga ingin menyudahi babak penyisihan ini dengan status sebagai juara Grup C,” sambungnya.

Berbicara lebih mendalam, Conte juga punya kekhawatiran lainnya. Pelatih berkebangsaan Italia itu sadar betul jika kesebelasannya meraih kemenangan atas Atletico dan keluar sebagai juara grup C, musuh yang bakal mereka hadapi di fase knock out bisa jadi akan sangat sulit. Sebab, beberapa klub raksasa yang sudah dipastikan finis di posisi kedua pada klasemen akhir penyisihan grup kemungkinan akan menjadi lawan bagi Eden Hazard dan kawan-kawan. Juventus, Bayern Munich, dan Real Madrid sudah dipastikan tidak akan bisa lagi menjadi pemuncak klasemen akhir meski masih menyisahkan satu pertandingan.

“Namun apabila kami finis di posisi teratas, maka kami juga berpotensi untuk bersua klub-klub raksasa semodel Juventus, Bayern Munich, dan Real Madrid. Saya pikir, finis di posisi satu atau dua tidak akan begitu berdampak besar. Hal paling penting adalah lolos ke fase knock out. Namun, dengan tampil di Stamford Bridge, kemenangan menjadi suatu keharusan karena ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami jelang Boxing Day di liga domestik,” tandas eks manager Timnas Italia itu, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas