Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Meski ‘Terabaikan’ Di Tim Inti Setan Merah, Pemain Ini Ogah Tinggalkan Old Trafford!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu pemain belakang milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Daley Blind, mengakui bahwa dirinya masih ingin terus bermain untuk klub berjuluk The Red Devils tersebut. Kepastian itu pun sudah dibuat oleh pemain bertahan 27 tahun silam tersebut kendati terdapat sejumlah spekulasi soal kelanjutan karier ke depannya bersama klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu.

Daley Blind merupakan satu dari beberapa penggawa yang terdepak dari tim inti Setan Merah – julukan Manchester United – di rezim kepemimpinan pelatih kontroversial berjuluk The Special One tersebut yang berlangsung sejak awal musim 2016-2017 ini. Performa pesepakbola bertahan yang menjadi andalan di Tim Nasional Belanda itu pun dianggap jauh dari kata memuaskan sehingga membuat manager berpaspor Portugal tersebut berang dan tentunya juga merasa kecewa dengan minimnya kontribusi yang diberikan oleh si pemain yang bersangkutan itu ketika diberi kesempatan tampil dalam sebuah pertandingan.

Tidak sama ceritanya dengan penampilan Blind di sepanjang perhelatan musim 2015-2016 silam. Kala itu, pesepakbola yang didatangkan oleh manajemen Manchester Merah dari Ajax Amsterdam itu menjadi penggawa yang selalu diandalkan oleh manager berpaspor Belanda, sebut saja Louis Van Gaal. Walaupun sekarang sudah terdepak dari tim inti, akan tetapi, Blind mengakui bahwa dirinya bakal berupaya dan bekerja extra keras demi bisa beradaptasi dengan gaya permainan Manchester Merah yang diperagakan oleh Mourinho dan tentunya juga kembali menemukan aksi terbaiknya di atas lapangan hijau bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Ya, sampai sekarang ini saya masih belum pernah mendengar spekulasi terkait kelanjutan karier ke depan saya bersama klub ini (Manchester United). Yang jelas saya sama sekali tidak ingin memikirkan hal itu, namun satu hal yang dipikirkan oleh setiap orang adalah, pesepakbola mana yang ingin angkat kaki dari Old Trafford? Saya pikir hanya orang bodoh yang ingin meninggalkan klub sekelas Manchester Unuted, dan saya tidak ingin menjadi satu diantaranya. Mungkin hanya ini yang dapat saya utarakan guna menjawab spekulasi yang berhembus kencang itu,” tandas pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 9 Maret 1990 itu, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas