Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Mignolet & Karius Tampil Inkonsisten, Klopp Berencana Rekrut Kevin Trapp Dari PSG

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Liverpool memiliki keinginan untuk memboyong satu penjaga gawang baru di lantai transfer Januari 2018 nanti. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Le Sport 10, Selasa 26 Desember 2017, Si Merah bakal berusaha keras untuk mendatangkan salah satu penjaga gawang kepunyaan Paris Saint Germain, sebut saja Kevin Trapp, ketika jendela transfer musim dingin secara resmi dibuka pada Januari awal tahun depan.

Kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Trapp pun memang bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Pasalnya, sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini bergulir sejauh ini, jam terbang tampil kiper 27 tahun silam tersebut sangat sedikit. Sang penjaga gawang kalah saing dengan Alphonse Areola yang sejatinya mulai mengamankan satu tempat di bawah mistar gawang utama PSG yang terjadi sejak edisi 2016-2017.

Sejatinya, penampilan Trapp juga lumayan bagus ketika dipercaya untuk mengawal mistar gawang PSG atas perintah manager Unai Emery. Dalam dua pertandingan yang sudah dijalaninya bersama PSG di pentas League One musim ini, penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut baru kebobolan sebiji gol saja. Si penjaga gawang yang bersangkutan itu mencatatkan rata-rata tiga pengamanan di setiap penampilannya.

Perangkaan tersebut pun dianggap oleh manager Merseyside Merah, Jurgen Klopp, telah cukup untuk meyakinkan manajemen klub beserta dirinya mendatangkan Trapp menuju ke klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Pelatih berjuluk The Normal One itu berencana untuk menyelamatkan karier penjaga gawang berusia 27 tahun itu.

Bertepatan, kedua penjaga gawang klub berjuluk The Reds tersebut di musim kompetisi 2017-2018 ini, sebut saja Loris Karius dan Simon Mignolet, tidak mampu menjawab harapan Klopp. Dalam 17 penampilannya di pentas Premier League musim ini, gawang Liverpool yang dikawal oleh Mignolet telah kebobolan bola sebanyak 23 kali, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Di satu sisi lainnya, Karius sebenarnya cukup memesona. Dalam dua pertandingan yang telah dilakoninya bersama Liverpool dikancah Premier League 2017-2018, mantan penjaga gawang sekaligus jebolan akademi sepakbola Kaiserslautern itu sama sekali belum pernah kemasukan si kulit bundar. Akan tetapi, di panggung bergengsi sekelas Liga Champions, gawang Si Merah – begitu Liverpool disebut – yang dijaga oleh Karius itu sudah kebobolan enam kali dalam enam pertandingan di babak penyisihan grup.

Oleh sebab itulah, manajemen Liverpool dan Klopp membutuhkan sosok kiper yang telah berpengalaman. Perihal tersebut dilakukan demi menaikkan mental bertanding Liverpool yang sepanjang musim ini tampil inkonsisten. Pada sektor depan, klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut sejatinya sangat mematikan yang kerap menjadi momok bagi setiap lawan mereka dengan berisikan nama-nama seperti Philippe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Namun, di lini belakang Liverpool, terdapat cela yang seringkali menjadi mimpi buruk bagi mereka sendiri. Selain penampilan penjaga gawang yang cukup mengecewakan, sejumlah nama yang berperan di lini pertahanan juga seringkali membuat kesalahan konyol yang ujung-ujungnya merugikan tim. Bila situasi tersebut dibiarkan terus-menerus, intensi untuk menyudahi musim dengan finis di top The Big Four klasemen akhir Premier League 2017-2018 serta berbicara lebih banyak di pentas Liga Champions musim ini berpotensi gagal mereka wujudkan. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas