Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Milan Tertarik Boyong Renato Sanches, Rummenigge : Mereka Harus Menebusnya Dengan Harga Yang Sesuai

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Perubahan secara besar-besaran saat ini memang tengah dilakukan oleh klub kebesaran AC Milan di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, setelah tidak lama ini diakuisisi oleh pengusaha sukses asal Negeri Tirai Bambu, Yonghong Li, Il Diavolo Rosso – julukan AC Milan – langsung bergerak cepat di jendela transfer musim panas 2017 ini dengan sukses mendatang sepuluh wajah baru ke San Siro.

Merasa kurang puas dengan apa yang telah dicapai sejauh bursa transfer musim panas 2017 ini, Milan pun dirumorkan masih memiliki keinginan untuk memboyong satu gelandang dan penyerang lagi. Adapun sosok pemain lapangan tengah yang kini sedang kencang dihubung-hubungkan dengan klub berjuluk I Rossoneri tersebut ialah pemain sentral milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Renato Sanches.

Pada beberapa waktu lalu, klub elite peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu sendiri telah mengumumkan bahwa pihaknya memiliki keinginan yang cukup besar untuk mendatangkan pesepakbola berusia 19 tahun itu dan sudah melayangkan proposal penawaran kepada kubu klub berjuluk FC Hollywood tersebut. Meski demikian, sayangnya proposal penawaran yang dilontarkan oleh kubu Milan tersebut mendapat penolakan dari pihak Bayern, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Orang nomor satu di klub Bayern Munich, yakni Karl-Heinz Rummenigge, menerangkan bahwa mereka sejatinya sama sekali tidak ingin menahan jika Sanches bermain di klub lain pada musim 2017-2018 mendatang. Namun dengan satu syarat, CEO berpaspor Jerman itu menginginkan supaya gelandang berpaspor Portugal itu diboyong dengan banderol yang sesuai.

“Apabila terdapat sebuah kesebelasan yang tertarik untuk merekrut pilar Bayern Munich, maka klub tersebut mesti bersedia untuk menyetujui nominal yang sesuai diinginkan oleh kami dan saya ragu mereka (AC Milan) bersedia untuk menyanggupi harga yang kami inginkan,” terang Rummenigge.

“Saya pikir 48 juta euro merupakan harga yang pas untuk jasa Renato Sanches karena sang pemain juga masih muda dan memiliki talenta. Mengapa kami bersedia untuk melegonya? Ya, karena ia masih terlalu muda untuk bermain bersama tim utama kami dan di satu sisi lainnya saya pikir ia juga membutuhkan waktu bermain secara reguler dan melepasnya adalah pilihan yang cukup adil bagi kami,” pungkas pria berusia 61 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas