Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Minati Jasa Rodriguez, Setan Merah Siap Tikung Liverpool

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Manchester United dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan salah satu gelandang pengatur serangan milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja James Rodriguez, pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Berita ini dikutip dari situs resmi Don Balon, Selasa 28 Maret 2017, yang mengklaim bahwa pelatih Manchester Merah, Jose Mourinho bersedia untuk membawa pesepakbola berusia 25 tahun itu keluar dari Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Kendati bersedia untuk mendatangkan Rodriguez, nyatanya si pemain yang bersangkutan itu telah dibidik oleh Liverpool lebih dulu, yang mana akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Akan tetapi, selama belum ada kata deal, The Red Devils julukan Manchester United – siap membatalkan misi The Reds – julukan Liverpool – dalam urusan mendapatkan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu.

Berdasarkan berita teranyar, klub elite Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu benar-benar begitu mengharapkan personel andalan Tim Nasional Kolombia tersebut agar bersedia untuk merapat ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Malahan bukan hanya Liverpool saja yang tertarik untuk menggunakan jasa Rodriguez, Paris Saint Germain (PSG) dan Bayern Munich juga menaruh ketertarikan kepada sang pemain, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Lebih-lebih, The Special One – julukan Jose Mourinho – rupanya bersedia untuk menyetor dana yang lebih besar daripada Liverpool untuk diberikan kepada pihak manajemen Real Madrid. Bukan main-main, dana sebesar 60 juta poundsterling sudah disediakan oleh pihak manajemen Manchester United untuk membawa pemain yang juga piawai bermain di posisi winger tersebut menuju ke Theater of Dreams pada jendela transfer musim panas 2017 nanti.

Ya, benar saja bahwa nasib Rodriguez bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut memang masih abu-abu sampai sekarang ini. Sebab, bareng Zinedine Zidane selaku manager El Real, sang pemain memang tidak banyak mendapat kepercayaan untuk tampil di atas lapangan dari pelatih berpaspor Prancis tersebut. Maka dari itu, hengkang merupakan pilihan tepat bagi pemain kelahiran Cucuta, Kolombia, 12 Juli 1991 itu, jika tidak ingin kariernya berakhir mengenaskan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas