Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Miralem Pjanic Disebut Tertarik Bermain Di Bawah Arahan Arsene Wenger

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Kabar angin tentang akan angkat kakinya playmaker anyar milik klub kebesaran Juventus, yakni Miralem Pjanic, dari Turin dengan menuju ke London Utara guna untuk bergabung bersama Arsenal kian terdengar deras. Apalagi, berhembus sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Bosnia and Herzegovina tersebut benar-benar begitu tertarik untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger itu di sisa musim kompetisi 2016-2017 ini.

Klub berjuluk The Gunners tersebut memang sedang mencari sosok gelandang sentral berkualitas karena para pemain tengah mereka seperti Francis Coquelin dan Santi Cazorla tidak dapat memperkuat tim akibat cedera yang diderita oleh sang pemain. Kondisi itu pun semakin diperburuk dengan fakta bahwa Mohamed Elneny akan absen di beberapa pertandingan Meriam London, karena mendapat tugas untuk membela Tim Nasional Mesir pada ajang Piala Afrika 2017.

Oleh karena itu, pihak Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – pun langsung melakukan pergerakan cepat untuk memulai negosiasi dengan manajemen Juve agar dapat membawa Pjanic ke Premier League pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Apalagi, gelandang pengatur serangan berusia 26 tahun itu sendiri dirumorkan sudah mulai tidak nyaman lagi berada di J.Stadium lantaran lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau karena kebijakan pelatih Massimiliano Allergi. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Peluang yang dimiliki oleh Pjanic untuk bisa merumput bersama London Merah dalam waktu dekat ini pun dapat dibilang terbuka cukup lebar. Masalahnya, berdasarkan berita dari salah satu peliput asal Negeri Pizza, Emanuele Giulianelli, mantan gelandang andalan AS Roma itu dikabarkan benar-benar begitu tertarik untuk dapat menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut di paruh kedua musim 2016-2017 ini.

“Miralem (Pjanic) benar-benar begitu tertarik bermain di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger dan ia juga ingin menguji kualitasnya dikancah Premier League yang terkenal sangat keras itu. Akan tetapi, saya pikir hal tersebut baru dapat diwujudkan oleh pihak yang bersangkutan pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang karena Juventus dipastikan tidak akan melepas pemain yang baru mereka datangkan enam bulan lalu itu dalam waktu dekat ini,” terang Giulianelli, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas